Laman

Rabu, 22 Agustus 2012

entah ini apa

ekspektasi saya yang kadang terlalu besar terhadap teman-teman saya mungkin yang membuat saya akhirnya kecewa sendiri. Begituah, tak terlalu banyak teman saya kira. bagi saya di dunia ini tidak ada yang namanya teman sekelas, teman bermain, teman lama, ketika saat yang di sebut dengan kata teman itu hanya sebatas 'kenal' saja.

senyaman-nyamanan pertemanan ialah ketika saya bisa menjadi diri saya sendiri, apa adanya, bukan menjadi sosok yang di inginkan teman-teman saya, mungkin dengan ribuan syarat di dalamnya.
ketika dalam kondisi bagaimanapun, teman akan menerima kita, tak banyak komplain. itulah teman. pendapat egois yang biasa saya lontarkan, tetapi lagi-lagi begitulah saya.

saya egois, saya individualis, saya koleris, saya ya saya. 

sekian-



25 komentar:

Ulul Ilmi Bilqisti mengatakan...

Gak usah peduli dengan ucapan orang lain. Kita masih yang terbaik di mata-Nya :)
Just be your self :D

Uchank mengatakan...

Ini semacam tulisan sedang kecewa ya enno..

jangan lama-lama ya :)

pointnya betah jadi diri sendiri.

Rhyfhad mengatakan...

Assalamualaikum..
maaf sekian lama baru berkunjung lagi ..
tetap sprti yg dulu tulisannya slalu menarik dibaca..
minal aidin walfaidzin maaf lahir batin ..

Mixer Blog mengatakan...

well..agak jarang teman yg nerimo kita apa adanya tapi teman tetap dibutuhkan loh :D dan ga semuanya memiliki ribuan syarat (sesuatu yg bersyarat utk jadi temennya)

Lucas Febriansyah mengatakan...

salam kenal enno
saya lucas febriansyah dari garut..
postingannya keren - keren :)
Kunjngi juga ya blog saya
http://informasiartikelgue.blogspot.com/
makasih ya

Outbound di Malang mengatakan...

minal aidzin wal faidzin yah gan :)

HP Yitno mengatakan...

Seorang teman hanyalah teman sekedar kenak saja. Tapi seorang sahabat adalah seorang teman yang memahami watak, karakter dan perilaku kita. Kamu butuh sahabat yang mau senantiasa mendengarkan sob.

outbound Malang mengatakan...

salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
jujur dalam segala hal tidak akan mengubah duniamu menjadi buruk ,.
ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

frozen fox mengatakan...

bagus, ngapain perduliin orang lain .
belum tentu orang lain perduli sama kita ...
Simak Tantangan Kreatif Blogger Berhadiah Mingguan & Grandprize Android

wahyudi mengatakan...

teman memang harus menerima kondisi kita apa adanya, namun kita juga harus bisa menerima kondisi seorang teman itu sendiri :)

Ujang Stewart mengatakan...

Bner banget, teman adalah ketika kita nyaman sebagai diri sendiri. Ketika kita bersama teman, kita harus merasa kalau kita tetaplah kita. :)

Sixrone The Real 609 Community mengatakan...

Semangat ya sobb... :)
Salam kenal...
Lika liku kehidupan memang begitu...
Semoga kita selalu memperoleh yang terbaik..

Rusa mengatakan...

Memang ya, kadang kita tidak boleh menaruh harapan terlalu tinggi, biar jatuhnya gak sakit :D

rental mobil surabaya mengatakan...

jadi diri sendiri lebih baik.. gak peduli kata orang. hehe

iklan baris gratis mengatakan...

be yourself saja deh.. :D saya apa adanya, biarkan yang lain sandiwara.

Sri Efriyanti Az-zahra Harahap mengatakan...

Jadi diri sendiri emang baik, tapi juga kadang perlu mendengarkan nasehat2 yang membuat kita lebih baik :D
Dan ga boleh terlalu cuek juga.
Semangat kawan :D

obat alami asam urat mengatakan...

orang akan selalu berbicara entah kita mau jadi orang baik atau buruk..

Obat infeksi saluran kemih mengatakan...

saya juga sama mbah ngerasa sendirian , saya egois, sekali saya disakitin pasti saya dingin dan nggakmau temenan atau deket bahkan bertanya sama orang tersebut :)

Pengobatan alami untuk paru paru basah mengatakan...

aku yakin mbak mampu sendiri walau tanpa teman :)

pengobatan kanker payudara mengatakan...

hidup tanpa teman itu hampa ..

pengobatan batu ginjal mengatakan...

lebih baik kita memcari sahabat, jangan mencari musuh ,, :)

jelly gamat luxor mengatakan...

tetap semangat mbak

Direktori WeBlog mengatakan...

Blognye keren, sis..

Salam kenal...Kalau berkenan mau ngundang untuk ikutan gabung dengan teman-teman lain yang sudah SUBMIT URL BLOG-nya ke Direktori Weblog Indonesia :)

obat kanker hati mengatakan...

Berbagi Kata Kata Motivasi
Jangan Pernah Menghitung Kerugian Karena Akan Membuat Kita Malas Untuk Membangun Kembali Usaha Yang Rugi Tersebut. Kerugian Cukup Sebagai Bahan Instropeksi Diri Agar Kita Tidak Jatuh Pada Lubang Yang Sama.moga bermanfaat salam kenal.

Obat asam urat mengatakan...

salam kenal aja gan info nya sangat bagus dann sangat menarik nie gan ,,,,,,,,

Thanks for like this :)