Laman

Jumat, 12 Oktober 2012

With you



Cuz I’m just another girl
This night is lonely, I
Can’t take any more, Good bye
Cuz I’m just another girl
I’m so lonely
Even though I’m by your side right now
Baby I’m so lonely
Lonely lonely lonely lonely
Baby I’m so lonely lonely lonely lonely lonely
Baby I’m so lonely lonely lonely lonely lonely
Baby I’m so lonely lonely lonely~~~
                                                                    2ne1-Lonely                 

Gue lagi suka banget nih sama lagu ini.. yeah mungkin karena gue sering kesepian kali yah, padahal kalo ditilik lebih dalam lagi, makna lagunya bukan itu loh, jadi kalo dibilang lagu ini menggambarkan isi hati gue mhm.. ngga sepenuhnya benar juga.

Malah, bisa dibilang gue lagi berbunga-bunga nya nih sekarang yeeeay bisa dibilang gue udah punya tambatan hati loh, walau sebutannya bukan ‘pacar’, koq bisa gitu?? Ya karena kita ngga jadian dan memilih untuk mempertahankan hubungan ini seperti apa adanya.

Siapa duga, Semuanya bermula dari mungkin bisa gue sebut itu sebagai ‘sapaan iseng’ dari seorang teman yang awalnya ngga terlalu deket sih, yang gue kenal seorang yang pendiam, ngga banyak gaya dan bukanlah pusat perhatian dikelasnya. Pagi itu, dia sapa gue dengan kalimat yang ampuh banget bikin gue cenat cenut seharii semalem hahah oke ini lebay, sapaan yang kurang lebih bunyinya kaya gini nih… ‘eh ada calon istriku dimasa depan :D’ dan wew sesuatu banget itu bagi gue hahaha, Cuma dia loh yg dengan pede nya menyapa gue dengan sebutan itu. Hahaha. Koplak.

 Dari situ gue Cuma bisa nyengir kaya kuda dan wew emejing… >.&lt

Yeah dia berhasil mencuri sebagian perhatian gue pagi itu dan di pagi hari berikutnya, berikutnya, hari hari berikutnya dan hingga hari ini.

Beberapa hari atau hampir beberapa minggu ini intensitas kedekatan kami bertambah, saling punya panggilan sayang, yang mungkin bisa dibilang kami sepakati secara semena-mena. Ngga jadian koq sayang-sayangan sih… hahaha.

“Kalo sayang kenapa ngga jadian aja sih??”

Pertama, karena gue sayang makanya gue tegesin dari awal kalo gue ngga akan nganggep dia sbagai pacar gue yang itu berarti juga sebagai ‘mainan baru bagi gue’, yeah dalam kamus hidup gue pacar = mainan. Dan gue ngga mau dia berakhir dengan jadi mainan lama yang nantinya akan gue ikhlaskan untuk di berikan ke yang lebih membutuhkan. Ngga rela-ngga relaaa…. Ya karena semata-mata gue sayang dia.

Kedua, karena dalam hubungan ini, No malming, No mendekati zinah. Yeah lagi-lagi karena gue ngga mau jadi salah satu penyebab ia selangkah lebih dekat dengan neraka.

Jadi, kami hanya akan saling membantu satu sama lain untuk meningkatkan kapasitas diri masing-masing agar nantinya kami pantas bersanding di pelaminan suatu hari nanti :D

Nah kemarin itu handphonenya do’I sempet hilang pastilah berikut kartu perdananya hahha, koq ketawa sih?? Karena pada akhirnya do’I ikutin gue pake kartu perdana yang sama :D yang punya bonus 100x lipat nelpon, sms atau online. Asik ngga tuh?? Makanya pake Kartu AS dong yang sekarang lagi ada promo “Kartu As Wow”. Cuma dengan pake 500 rupiah, kita bisa dapet Gratis 100x Lipat untuk segalanya, mulai dari sms, telpon, chatting sampe internetan sepuasnya... Trus kalo mau cek bonusnya, gampang banget. Cuma ketik: *889#

Info Wow lengkapnya ada di: http://www.telkomsel.com/kartuas

Kereeen kann??? Nih gue jelasin juga tentang Ketentuan penggunaan bonusnya, no tipu-tipu deh:
        Setelah bonus habis, kamu akan kembali dikenakan tarif yang berlaku dan akan memperoleh pengulangan bonus apabila kamu kembali mencapai akumulasi pemakaian.

        Bonus yang didapat ketika kamu mencapai syarat pemakaian dengan menelepon dapat mulai dipakai setelah kamu mengakhiri panggilan telepon terlebih dahulu.

Dengan pemakaian 500 dapet bonus 100x Lipat yaitu 50.000 yang berlaku across all regions dan bonus Wownya ituuh, bisa digunain dengan cara Wow, kayak Online dengan kecepatan 120 MB, Chatting, 55 Menit Nelpon atau 505 sms.

Nah jelas kan…??? Ayooo buruan pake Kartu AS Wow, dijamin lebih hemat deh komunikasinya :D dan GAK HANYA ITU LOOOH…!!! ADA SATU PROMO LAGI YANG NGGA KALAH GOKIIIILL DAN WOW DARI KARTU AS WOW, cekidot…




Kartu AS Wow lagi  mengadakan promo Kartu As WOW Photo Contest yang berhadiah liburan ke Korea..!! aseek bisa ketemu SUJU dong atau bisa nyanyiin lagu lonely bareng 2ne1 di korea >.< maaauuuuuu, hadiah liburan termasuk Akomodasi loooh. Ayooo ikutan!! Simak yah info yang akan gue bagikan ini…

Kartu As “WOW Photo Contest” berlangsung mulai tanggal 22 September 2012 sampai dengan 21 Oktober 2012

Cara ikutannya:
  • Kirim foto ekspresi WOW sambil ngelakuin hal yang gokil dan bisa juga di tempat seru. Misalkan di tempat umum, di lampu merah, di dalam bus transjakarta. Pokoknya segokil mungkin foto ekspresi WOWnya.
  • Setelah itu share link fotonya ke semua teman sebanyak-banyaknya biar mereka vote. Karena vote itu akan nambahin poin kamu buat menang.
  • Selain minta vote ke temen kamu, ada cara lain biar poin kamu bertambah. Dengan jawab pertanyaan terus di apps WOW Photo Contest to Korea di FB Kartu As Wow (http://www.facebook.com/KartuAs). Kunjungi terus tiap hari dan jawab pertanyaannya.
  • Poin kamu juga bisa bertambah kalo kamu isi ulang Kartu As Wow kamu.
  • Perolehan poin: peserta upload foto akan mendapatkan 5 poin, menjawab pertanyaan harian dengan benar mendapatkan 3 poin, dan setiap vote meraih 1 poin

Nah cukup mudah nih.. ajak si Do’i akh buat ikutan… :D
Kalo kamuu?? ^_^


19 komentar:

husnia mengatakan...

udah panas dingin baca paragarap2 awal...eh lama2 lha kok malah jadi iklan. W.O.W.

Nona Enno mengatakan...

wkwkwkwkwk

intinya itu intinya.. ciakakak :P

HP Yitno mengatakan...

Ane juga pengguna setia kartu as.

Pusat Ace Maxs mengatakan...

Mantab gan, sungguh bagus pembukaanya ya meski akhirnya jadi iklan tapi keren dah.. =))

Obat Asam Urat mengatakan...

Ikutan visit juga gan, jangan lupa berkunjung balik ya gan..

Said Arsyad mengatakan...

terus gue harus bilang wow gitu??

Yuezha Andrean mengatakan...

Good banget,

Ohh iya gan, FOLLOW blog saya, nanti di FOLLBACK deh oleh saya =>> [ YUEZHA SOFTWARE ]
Makasih

Cara Pemesanan XAMthone Plus mengatakan...

postingan yang lucu :D

obat kencing manis mengatakan...

cerita yang menarik

obat kencing manis mengatakan...

kisah yang menarik..

nisha_shop mengatakan...

kunjungan sob ..
sukses selalu . :)

[L]ain mengatakan...

jiah ternyata iklan. WOW banget --"
Good luck ya~

Cara Menjadi Agen Tricajus mengatakan...

artikel yang bagus dan menarik

obat kanker payudara tradisional mengatakan...

terimakasih nih buat infonya

Rakyan Widhowati Tanjung mengatakan...

di akhir2nya iklan..hehe tapi ceritanya seru mbak, dilanjutin dong :D

f4dLy :) mengatakan...

Ibarat nonton film... pas filmnya lagi seru2, ternyata itu iklan :D

good...good... :)

Obat Herbal Liver mengatakan...

Keren bnr gan artikelnya, jdi pngen ngakak.

pengobatan herbal penyakit jantung mengatakan...

keren blognya makasih infonya lam kenal semuah yahh wallaikumsalam

obat pelangsing alami terbaik mengatakan...

makasih infonya

Thanks for like this :)