Laman

Minggu, 03 April 2011

hey! lagi-lagi galau!

 
        
   Beberapa hari yg lalu gw nulis status begini, yaya... gw ga bisa menyangkal kalo stat ntu bener-bener murni tentang apa yg sedang mengganggu fikiran gw atau apa yg tengah gw fikirkan..  gw galau berat nih.. bener-bener galau dan pusing #berharap bisa jedot-jedotin kepala ketembok ampe mati.. haha

gw bingung mau bertahan apa ngga disana.. tempat dimana gw mencari nafkah selama hampir 3 tahun ini.. yg bikin gw ngerasa ga sanggup lg karna jam kerja yg ngaco dan gila-gilaan plus ga mau kompakan sama jadwal kuliah gue..

sumpah deh.. kacaw banget jadwal gue... belum lagi tanggal 10 nanti gw bakal ikut tes dimana setahun yg lalu gw udah GAGAL!!, DAN GW HARUS MENGULANGNYA LAGI!, kali ini entah apa yg gw harapkan.. sepertinya gw berharap untuk berhasil lolos dalam tes itu tp disisi lain gw berharap ada pekerjaan baru untuk gw supaya gw bisa adil membagi waktu untuk kedua jadwal gw ini...




Tidak ada komentar:

Thanks for like this :)