Laman

Jumat, 29 April 2011

Metamorfosa

Assalammualaikum readers...

yuk kita liat metamorfosa diri saya.. heheu #ga penting bgt deh ah
cekedis!


ya..ya...
sekarang berjilbablah diriku.. dengan segenap hati insyaallah...
niat tak hanya sekedar penampilan tetapi, sikap dan sifatpun ingin ku balut layaknya rambut ini... aku ingin bersikap sesederhana mungkin Ya Rabb..
amin...
sharing aja nih teman.. 
curcol dikit ah---
sebenarnya, berjilbab bukan hal yg baru bagi saya, dari TK dulu saya disekolahkan oleh orang tua tercinta di sekolah-sekolah berbasis islami.. saya sudah terbiasa berjilbab dari kecil, tetapi kalian tentu tau bukan?? ketika beranjak dewasa pasti kita mengalami tahapan yg namanya mencari jati diri... dan bodohnya saya pun sempat terjerumus ke lembah ababil heheu, penyakit ababil melanda diri ku jg ternyata.. :P sempatlah pula jilbab tu ku lepaskan untuk beberapa waktu, sok-sokan bergaya emo dan sok gaulah... malu saya... ^^
 ... untungnya berkat dorongan dan nasihat orang2 sekitar saya tersadarkan kembali.. hehehe :P
dan hari ini... akhirnya saya putuskan untuk berdakwah lewat blog ini.. ceile... 
seperti kutipan surat di bagian kanan blog saya ini.. mari perhatikan...
(QS. Al-Ahzab:59)
saya berharap dengan postingan saya kali ini ada temen-temen saya yg cantik-cantik diluar sana dan tak sengaja ataupun sengaja telah membaca postingan ini lalu terketuklah hatinya untuk segera berjilbab.. amiiin... :) :) kiss.. kiss heheu salam Hijauuuuu.. !! go.. go.. greeeen.... 

6 komentar:

Betawi Banget mengatakan...

Moga selalu istiqomah ya sis...dan masa ababil di buang di tong sampah ^_^
go BLUE..go BLUE..go..go.. Lho..lho..kok jadi perang warna.. hahahaiii

Nona Enno mengatakan...

amin..amin... hehehe

hehehe lg kampanye penghijauan nih... :) :)

Nufri L Sang Nila mengatakan...

waaa...selamat...sudah berhasil menetapkan hati...lakukan apa yang terbaik...jangan di kotori yaaaa...:)

salam :)

Nona Enno mengatakan...

makasi mas...

hehe insyaallah... lakukan dengan segenap hati dan jiwa raga.. hehehehe

:) :)

Ratri mengatakan...

metamorfosa tg bagus sis, slamat y!

oh ya kunjungan balik, salam kenal kembali :D

Nadia Meutuah mengatakan...

hebat,,,, lebih cantik dengan berjilba, hiihihi
istiqomah yah....amiiiiiiiiiiin

Thanks for like this :)