Laman

Rabu, 18 Mei 2011

----

baru liat blog temen... 

keren deh tulisannya, sampe minder gue... 
di bandingin ama blog gue??? jauuuuh... blog gue mah masih abal-abal banget.. yeah ini blog tempat gue belajar nulis lagi.. ya.. kata 'lagi' itu sedikit mengiris dada gue, dulunya begini-begini juga gue pernah lho ngejabat jadi pimred majalah skul gue... selama 2 thn gue mengasah bakat nulis gue disana... mpe akhirnya gue lulus dan bekerja di sebuah perusahaan milik Jepang. selama tiga tahun bekerja tanpa mengenal lelah.. jiah hehe agak lebay memang.. gue jadi lupa sama hobi gue ini, sampe-sampe gue lupa password file-file novel gue di word dan ngga ada satupun yang bisa gue selamatkan... T_T
sekarang gue pengen nulis lagi..
dengan menulis gue bisa menyampaikan banyak hal yang gue mau.. dengan menulis gue bisa dikenal dunia...
 
ya.. itu salah satu mimpi terbesar dalam hidup gue..

well...

mulai sekarang gue pengen bikin komitmen sama diri gue sendiri demi blog gue yang unyu ini.. hoho
gue bakal posting tulisan yang bermutu, bukan copas dari sumber lain lagi, tapi khusus untuk label diary sih gapapa kali yah kalo isinya curahan hati gue..??
 
 
ga kapok baca postingan gue kan kawan??

Tidak ada komentar:

Thanks for like this :)