Laman

Minggu, 29 Mei 2011

Dilema jilbab part I

Assalammualaikum Readers.... MySpace

postingan sehat nih.. #semoga hehe

dari kemarin aku belajar pake jilbab panjang... tapi blum bisa rapih dan terlihat cantik.. hmh-- aku pingin serius nih jilbabannya.. udah segede ini kan... biar 'aman'

tapi banyak yang nganggep ini main-main.. banyak yang mengganggap aku munafik.. gapapa deh.. sabaar--sabaaar... MySpace hanya Allah SWT Yang Maha Mengetahui...
sesungguhnya kadar keimanan seseorang itu hanya Allah SWT yang mengetahui dan berhak menilai.. sebagai manusia aku hanya bisa berusaha..
menentukan arah perjalananku
menentukan sikap
menentukan mimpi apa yang hendak aku wujudkan,
bukan untuk mendengar kata orang...
tidak untuk sibuk memikirkan persepsi orang ketika melihatku... anggap saja cobaan, ku anggap suatu pelajaran...

4 komentar:

Fiction's World mengatakan...

amien ... saya juga lagi belajar nih dan emang lebih enak panjang sih berasa bebas bergerak :D

Dhila mengatakan...

emang susah ciinn..
aku aja mau pake jilbb besar, ehh malah di sangka NII -,-"

smangat ya,, smoga berhasilll,, yeah ^^

Nona Enno mengatakan...

@Fiction's World : ia nih.. bener bgt, keliatan manis + tambah ramah deh.. walopun agak gerah tp gpp hehehe pokoknya nyaman gtu deh

Nona Enno mengatakan...

@dhila : ia tuh say... mpe nyokap bingung jgn2 anaknya abis jd korban cuci otak.. hehehe

haduuh.. saya sempet kerepotan jg tp pada akhirnya beliau ngedukung koq... semangat jg ya!!

Thanks for like this :)