Laman

Kamis, 19 Mei 2011

Me vs My Little Brother

status ngebathin nih.. :P


pada tau ga sapa tuh cii Audrey - Gamaliel Tapiheru??? itu tuh.. kakak beradik yang jago banget nyanyinya, mereka suka upload video duet mereka di youtube..

liat deh pose kompak mereka.. bikin irii ...

ini pas mereka lagi duet nih... untuk liat video mereka cari sendiri di youtube yah.. hehe

pokoknya ngiriiii banget.. T_T

coba bandingkan dengan..
jengjereeeeng-----
gue + adik gue
 
 

hahaha jauh yah???*miris*
foto berdua aja kita sama sekali gak pernah...
salut deh buat mereka berdua.. 'Audrey-Gamaliel' semoga bisa jadi contoh untuk pasangan kakak-beradik yang kurang harmonis seperti gue dan adik gue satu-satunya ini... :D amin

4 komentar:

warsito mengatakan...

tapi mirip juga kalau dilihat dari jauh hehehehehe

OPI mengatakan...

ngikkk...jangan dibanding-bandingin atuh..hhahaha

Nona Enno mengatakan...

@mas warsito: jiaaaah.. dari jauh juga ga ada mirip2nya mas
@opi: bukan di banding2in muka nya loh ya... pastilah ga mirip, maksud saya ke kekompakaknya gtu... hohoho

★★Erwin★Bomberz★★ mengatakan...

Lucu - Lucu :D

Thanks for like this :)