Laman

Jumat, 06 Mei 2011

NOTE gaje---

note ini gw ambil dari FB gw... tadi ga sengaja w baca-baca lagi... gw kangen note ini--- berikut isi note nya dengan gaya bahasa masih alay-alay nya hehe dan ada bonus jg nih *jiah* beberapa komentar dari sohib-sohib gw... :P

pagi2 udah nyalain kompi sambil nyetel mp3

eh tau2 lagu online nya saikoji!!anjrit..nampar bgt ni lagu..hahahai

akhir2 ini gw ngerasa aneh bgt...hidup gw stuck!bgtu2 aja..
tp gw agi belajar byk2 bersyukur+lebih bersabar..seperti yg pak fany bilang..hoho

tahan emosi..
gag tau knp, saat gw ngerasa beruntung puna seorg temen dan gw gag mau bgt kehilangan dia, tp mlh sering nya gw bener2 kehilangan dia edan itu smua KARNA EMOSI PULA!!omegod..

gw tiba2 jd aneh plus tingkah laku gw*tanpa gw sadarin* jd super duper nyebelin...
tp sungguh..gw gag bmaksud bgtu


intinya gw mau minta maaf ma mua org yg pernah gw sakitin baik yg w sengaja ato pun gag gw sengaja..
baik perbuatan, lisan, atopun tulisan...
dari lubuk hati gw yg terdalam
maafin gw yah smua...


gomene---

 


2 komentar:

warsito mengatakan...

salam persahabatan ane permisi follow


ditunggu ya follow baliknya

Nona Enno mengatakan...

makasiii.. udah di follow..


segera di folbac.. ahay

salam blogger.. :)

Thanks for like this :)