Laman

Rabu, 11 Mei 2011

Pulkam

Assalammualaikum readers...MySpace
bosen juga yah posting tentang cinta-cintaan melulu?? udah gitu ga kesampean lagi.. hihi.. *miris*
kali ini saya akan bercerita tentang kampung halaman Ibu saya tercinta...
berhubung hari jum'at nanti beliau hendak bertandang kesana mari bantu saya mengingat memory yang lama terkubur tentang kampung halaman...


hmh... apa yah----MySpace *mikir... hahaha ternyata tidak banyak yang berhasil saya ingat.. udah lama banget ga ikut pulang kampung sih... hehehe *ngeles...*
#play now.. kampuang nan jauh dimato-chikita meidi MySpace
hahahahaha


satu hal yang masih saya ingat adalah.. 2 orang anak kecil yang lucu-lucu ini mereka adalah keponakan saya tercinta ^^ cekedis!



namanya flora..






flora bersama neneknya ^^

yang ini my mom :D




kakaknya flora... Farel namanya... ^^

lutu na keponakan quw.. ^^
titip salam buat mereka ya BU.... ^^

5 komentar:

Claude C Kenni mengatakan...

Ceritanya manaaaa? ;p

Tiara Putri mengatakan...

Lah ... bisa lupa sama nama keponakan sendiri hhahahai

Unknown mengatakan...

@ claude s kenni : hehehe iya yah... maklum keburu ngantuk.. hehe ntar di inget2 dulu yak.. hahaha

@ Fiction's world : hehehe iya smlm nyokap udah tidur jd ga dapet contekan hehehe, ternyata namanya Farel.. *haa lupa saya..*

rama mengatakan...

ponakanny kmbr y?

Unknown mengatakan...

@ mahatrywan fhony : bukan.. yang cwe yg masih bayi itu namanya Flora.. nah yg cwo itu kakaknya namanya Farel.. :P

Thanks for like this :)