Laman

Senin, 06 Desember 2010

demikian, terimakasih!


well.. 

udah dua tahun lebih gw disana, mengais rezeky buad meraih mimpi.. ya..ya.. buat biayain hidup keluarga gw jg tentunya.. gw inget duluuuuu bgt nyokap pernah ingetin gw, beliau ngomong begini.. " nak, lingkungan kerja tuh ga seperti di sekolah, kamu tuh harus bisa bersikap baik terhadap atasan dan rekan-rekan kerjamu...", bgtu nyokap gw bilang, gw cuma bisa manggut2..sekian..hee :P


ok... lanjut!. dua tahun belakangan gw emang slalu berusaha jadi seperti yg nyokap inginkan walau terkadang selalu menjadi org baik tuh sulit.. ya..ya.. amat sulit malah.. di tengah-tengah rekan kerja gw yg baik *dalam tanda kutip*, halah.. kenapa manusia selalu bgtu Tuhan???, sesuatu yg ga pernah bisa masuk nalar gw.. saat seseorang ingin sesuatu dari pekerjaannya agar ia mendapat posisi jd yg terbaik kenapa hal tersebut malah membawa mereka menjadi menyebalkan seperti sekarang ini... padahal disatu sisi gw sayang mereka.. orang2 yg hampir setiap hari bersama gw, 11 jam dalam sehari, 5 hari dalam seminggu... sekarang keadaan udah mulai banyak berubah.. mungkin emang bener kali yah gw juga pasti ikut andil kenapa semua jd seperti sekarang ini, kesalahpahaman itu melukai perasaan gw.. jujur gw katakan demikian, yahaaaa... well gw menyesal. tapi kalian tetaplah yg terbaik saat ini.. 

 the ladies...!

maafin gw yah.. mungkin gw yg udah banyak berubah.. gw minta maaf.. tapi byk hal yg lg jd pikiran gw dan gw mulai lelah dengan ini semua, semoga sukses selalu kawan...





Tidak ada komentar:

Thanks for like this :)