Laman

Senin, 06 Desember 2010

soHib 4 eva...



inilah belahan jiwa gw.. temen2 gw dari semasa kecil mpe sekarang--- mereka adalah:

1. Shanti Nurdewanti, cewe yg satu ini temen gw yg paling imud dari segi postur tubuh..hahaha (ga bisa gemuk ni anak kayaknya..) ciakakak *plaaaak* di tabok pake paci!, ini dia org nya ---> 

cantik khan?? *yaiyalah sohib gw*hahha

2. Lia Alfiana, kalo cewe yg ni nih..dulunya sempet terpisah dari gw dan shanti karna harus melanjutkan pendidikannya di Jawa, tapi setelah lulus kita bisa ngumpul lagi hoho, senangnya dia yg paling pinter ngebanyol.. setiap apapun yg keluar dari mulutnya pasti bikin gw ngakak.. hahaha *bakat jd pelawak kayak nya*hahaha

ini dia dede alfie (panggilan sayang buad sohib gw yg satu ni)

kalian lah bagian dari diri gw.. semoga persahabatan kita untuk selamanya... gw sayang kalian mumumuuuuah...n_n



Tidak ada komentar:

Thanks for like this :)