Laman

Selasa, 14 Desember 2010

tersesat

bukan.. buka tersesat dihutan lalu belok ke pantai.. ahay..

gw cuma agak tersesat di sini..
di dunia maya yg baru gw sadarin begitu maha dahsyat luasnya.. halah *lebay*
entah kenapa.. gw suka disini.. di tempat ini gw ngerasa di hibur oleh 1000 penghibur sekaligus, menggantikan televisi di rumah gw yg udah lama meledug gag tau lagi kapan benernya.. menggantikan sohib-sohib gw yg pastinya gag bisa terus berada di samping gw karna merekapun tentunya jg harus menjalani kehidupannya masing2.. menggantikan kejenuhan yg tiap hari selalu membayangi hari-hari gw.. dan akhirnya gw pun tersadar.. dunia ini begitu menyesatkan gw.. membuat gw lupa segalanya..
melupakan pijakan kaki gw di atas tanah
melupakan waktu yg terus berjalan dan akhirnya berlalu..

tp..  juga begitu membantu tuk melupakan sebagian penat di kepala..
plus rasa letih di lubuk hati..

lalu bisakah rasa ini w beri label menyesatkan atau malah..??? gw bingung--- (keabisan kata-kata) *hehe

entah gw harus menyesal atau malah ingin berterimakasih padamu.. ----maya----

5 komentar:

Irvina mengatakan...

yess, so do I. gue juga cinta mati sama dunia maya. dapet temen-temen yang berguna soalnya di dunia nyata kebanyakan dapet temen yang gak guna bahahaha *gak semua sih tapi banyak*

btw thx for visiting my blog. buku nya belom jadi, lagian gak yakin bisa terbit. masih amatir banget tulisan gue hehe. doain aja ya and always support me. big thx enno :D

astridadeline mengatakan...

you are right:14

adnan mengatakan...

salam,
kunjungan persahabatan yang pertama kesini

Nona Enno mengatakan...

wuaaah jd malu hahaha, blog setengah jadi nih.. thx udah mampir...

outbound training di malang mengatakan...

kunjungan ..
salam sukses selalu ..:)

Thanks for like this :)