Laman

Senin, 13 Desember 2010

gw bingung...

hi blog, gw rasa saat nya kini kita mulai berteman yah.. gw bingung pas pertama kali bikin ini, pengen gw pakai buat apa atau lebih tepatnya untuk menampung apa??, jujur gw bingung.. tp kali ini gw coba bikin lo atau 'ini' jadi pengganti buku diary w yg sudah lama habis lembaran kosong nya dan malas sekali untuk w menggantinya dengan buku yg baru.. hihi.. dan tentu bukan itu inti dari alasan ya.. kok lo tau sih blog.. ok..ok.. lo benar.. w malas menulis lagi maksud w menulis dengan pena tentunya..., kini gw lebih sering bahkan rutinitas w saat ini sebagian besar memang di depan kompi kesayangan dan ssst.. gw lagi senang berkelana di dunia maya ini blog.. gw harap lo mengerti dan sudi menjadi tempat sampah bagi keluhan dan racauan gw setiap hari.. maafkan gw sebelumnya ya blog.. :)

oia
tolong.. jangan bilang sapa-sapa y blog..
ini tempat persembunyian kita
Baiklah Blog..
w harap.. hanya kita yang tahu..

Tidak ada komentar:

Thanks for like this :)