Laman

Minggu, 17 April 2011

Iseng ajah--- jual PS2 slim +karpet dansa-

box nya aja masih bagus.. haha

tampilan si PS tersayong

masih mulus cuy... masi ada plastik nya huahaha

karpet dance gw ni.. baru 2 kali di pake, suer deh!





Hello manteman...^^

gw galau bgt nih, bingung ci sebenernya *udabiasa* haha, gw mau jual nih PS2 gw.. iseng aja sii.., terserah nawar berapa yg pasti di atas 700rb.. soalnya udah ada yg nawar 700rb, ni barang ga bisa di bilang baru soalnya emang udah beberapa kali gw pake, berhubung sekarang sibuk kuliah+gawe jd ga da waktu buat ngurusnya... jablay bgt nih PS.. hahaha, gw jamin barang masih bagus n kualitas oke punya... game2 berat mah oke aja gan...

sayang memori slot udah gw jual duluan, udah byk yg nawar sii tp tp tp gw mw ngelepas cuma sama org2 yg emang udah gw kenal, gw jamin barang masih mulus, ga lebih dari 20x pakai, masalahnya adek gw kecanduan game online, trus gw jg ga punya partner buat maeninnya, udah bosen jg.. pengen ganti PSP aajj kalo ada duit.. hahaha

yang minat bisa massage gw lwt FB, ok>>>>>

hei..hei.. pemirsah

hari ini nih tanggal 6 Mei 2011 PS nya udah laku ya Gan...
di beli sama temen ane...
ini di penampakannya orangnya haha

gambar bole ngembat dari fbnya *moga orgnya ga tau* hahahaha
 
jadi bagi yg lagi usaha nyari-nyari di google search engine dan nyangsang di blog ane.. maaf yah.. sudah laku PS nya.. sekian pemberitahuan ini saya sampaikan! ^^

Cukup sekian.. terima kasih---

Tidak ada komentar:

Thanks for like this :)