Laman

Minggu, 03 April 2011

satu cerita di sekola :)

Hey.. hey.. ternyata byk hal menarik yg gw dapet akhir-akhir ini ga cuma setumpuk tugas yg bikin puyeng ahay.. musti byk bersosialisasi lagi nih.. bergaul ntu udah jd kegiatan langka bagi gue yg kelamaan jd buruh pabrik.. haha, sekarang gw terpaksa harus mulai lagi jd anak sekola yg kudu punya banyak temen biar selamet! selamet dari ketinggalan berita tentunya.. hahahaha kalo ga punya temen udah pasti deh gw ketinggalan semuanya. abisnya 3 minggu pertama kuliah gw msih jd siluman kampus.. jarang nongol, jarang ngerjain tugas, pelajaran belom ada yg nyangkut.. gimana nih nasib nilai gue ntar... untung nya gw udah dapet pencerahan.. hahaha #lebay
tau nggak sih... kelas gue udah punya group di FB alhasil ntu mempermudah gw mendapatkan berbagai informasi yg gue perlukan thx untuk temen-temen gw yg udah berbaik hati membuat ntu Group..

group kelas gw nih...


ahay.. asoy dah.. kalo ada berita atau info apapun pasti di share disana.. apalagi ada tugas... jd bisa ngingetin dan ngasih solusi kalau ada yg kesulitan ngerjain tugasnya...

semoga kita bisa merdeka bareng-bareng yah kawan---- :) semangat!!

6 komentar:

tyo pamungkas mengatakan...

boleh ne.. kereen mbak sis.. :D

NONA ENNO mengatakan...

jiah ada temen sekelas yg baca... hahaha


tengsin akh....

#ngumpet :P

tyo pamungkas mengatakan...

keren kok mbak sis.. :2thumbup deh..
boleh di share ke grup gak neh.. :D

NONA ENNO mengatakan...

jangaaaaaaan...... T_T

tyo pamungkas mengatakan...

hehehe... ya deh..

tyo pamungkas mengatakan...

:D

Thanks for like this :)