Laman

Minggu, 03 April 2011

Just for my mom---

tadi sore gw nonton tv, liat acara 'jika aku menjadi...'
gila yah.. sedih bgt gw mpe nangis guling-gulingan... #lebay
sedih aja gw liat ibu yg punya rumah.. sosoknya mirip ibu gue, tiba-tiba gw jd inget sore kemarin, dimana gue ngerengek-rengek minta di beliin notebook secepetnya padahal gw tau kalo modalnya lom cukup.. tp gw tetep nyolot minta sama bonyok gw.. dasar emang gw pelajar idiot.. huhuhu, gw nyesel kea gtu---, tiba-tiba aja air mata gw tumpah ketika sesi di mana didalam acara itu ibu sang punya rumah menangis... hati gw sakit kebayang kalo yg nangis itu nyokap gw---- huhu sedih bgt man!

maafin enno ya bu.. udah maksain sesuatu yg belum mampu kita belinya... abis enno udah pusing mikirin semua itu... tp skarang enno janji ga bakal ngerengek lagi---
enno sayang ibu, sayang bapak.. enno ga mau kalian susah lagi cuma gara-gara kuliah enno...

love U mom n dad.. ^^

2 komentar:

Anonim mengatakan...

bagus nih .... :)

NONA ENNO mengatakan...

makasi... ^^

Thanks for like this :)