Laman

Jumat, 24 Juni 2011

My wish list:

Untuk target kedepannya ada beberapa keinginan yang masih ingin saya wujudkan…, diantaranya :
1.       TURUNIN BB (Berat Badan), asli saya pengen banget nurunin berat badan, dengan tinggi tubuh yang cuma 152cm dan dengan BB 54kg bener-bener gak proposional banget kan??, berarti saya harus nurunin min. 5-10kg untuk mewujudkan body ideal saya hahahaha…. Bisa gak yah?? Wismilak!
2.       BELI BAJU YANG BANYAK…!!!!, hahaha ini sih laper mata namanya.. lagi-lagi mimpi yang aneh, kepengen bgt punya baju 1 lemari penuh, jilbab yang banyak dengan warna yang cerah dan motif yang lucu-lucu.., jadi tiap pergi kemana-mana apalagi ke kampus saya ga usah bingung mix n match penampilan.. hahaha *curcol ngenes*, catatan : saya beli baju cuma tiap mau lebaran doank! Bayangin berapa biji baju yang saya punya??hiks-hiks
3.       CARI PEKERJAAN BARU, pingin banget kerja di tempat yang baru, yang jam kerjanya bisa berDAMAI dengan jam kuliah saya.. dimana yah???dan kapan yah saya dapet pekerjaan itu?
4.       PUNYA PACAR, yap.. saya pengen bgt buru-buru punya pacar, knp?? Soalnya si pacar pasti bisa jadi tempat curhat, bisa jadi tempat tuker fikiran dan pastinya bisa jadi tempat sayang sayangan, hahaha lucu ya??, saya pengen bgt kalo nanti punya pacar, saya bisa masakin dia makanan yang dia suka, bisa deket sama keluarganya dan keponakan-keponakannya dia yg lucu-lucu hahaha(nah lo?? Emang udah pasti punya tuh?)ya.. ntar saya cari deh yang kayak gitu hahaha*maksa*, emang lo pengen cowo yang kaya gimana sii no???(banyak nih yang nanya gini), oke—oke--- sebentar lagi saya bakal kasih tau criteria cowo yang saya suka #hahappasii.. ga penting hee:
1.       Dia harus enak di pandang, artinya gak selalu berarti dia harus ganteng loh ya… definisi enak di pandang bagi saya bukan semata-mata ganteng koq, enak di pandang itu bisa berarti pakaiannya rapih dan orangnya murah senyum, yang pasti sih harus ramah tamah deh, bukan tipe cowo yang suka cemberut dan suka ngeluh
2.       Dia harus berwawasan luas, artinya kalo di ajak ngobrol nyambung dan nggak malu-maluin
3.       Dia harus rajin ibadah, artinya religious dan sadar akan agama bisa juga di baca: gak macem-macem
4.       Dia adalah tipe pekerja keras, artinya pantang menyerah dan bertanggung jawab
5.       Sayang sama anak kecil
6.       Punya hobi dan aktif
7.       Ga suka berkata kasar dan tidak ringan tangan
8.       Bukan cowo tukang tebar pesona dan tukang ngegombal
9.       Perhatian
10.   Ngga gemuk dan tidak lebih pendek dari saya..
Oke.. sekian criteria cowo idaman versi saya.. hehehe *ngga berlebihan kan*
5.       PUNYA SIM, iya kawan-kawan… tepat sekali! Saya belum juga punya SIM (Surat Izin Mengemudi) sampai sekarang!, saya gak tau harus ikut tes dimana(baca:males nanya-nanya tempatnya),mehehe yaudah saya ngaku, saya pengennya beli aja biar ga ribet tes tapi saya juga ga punya uang sebanyak itu, mhm… sepertinya saya harus nabung dulu nih buat mewujudkan mimpi yang satu ini…
CUKUP SEKIAN DULU DEH DAFTAR KEINGINAN SAYA… SEMOGA CEPAT TERWUJUD.. AMIN…. :D

Tidak ada komentar:

Thanks for like this :)