Laman

Jumat, 24 Juni 2011

Cowo Berbehel??? UNYU!!!! ^^

Hay hay… salaaaaaaaaaaaaaaamaaat malam smuanya??

        Hehe, kali ini gue akan sedikit ngebahas tentang trend yang lagi ngejamur di lingkungan kita ini, yup trend BERBEHEL! Tapi kali ini gue akan ngebahas versi cowo-cowonya aja nih… berhubung gue cewe dan gue pun berbehel jadi gue cukup tau diri untuk ngga terlalu banyak berkomentar hahaha *curang*
Menurut gue.. cowo  berbehel itu unyu! Kenapa?? Soalnya kebanyakan kasusnya mereka-mereka yang berbehel itu adalah makhluk adam yang emang udah terlanjur ganteng mutlak dari lahir (itu yang mungkin bikin mereka cukup memberanikan diri untuk memasangkan kawat pada gigi mereka) dan faktanya kebanyakan dari mereka memang  sudah memiliki gigi yang terstruktur rapih dan pemasangan behel tersebut atas dasar tuntutan fashion aja.. huft… cowo-cowo metropolis sih kebayakan dari mereka-mereka itu hahaha *sotoy* tapi jujur aja.. gue suka banget liat cowo-cowo berbehel dan merekapun tampak eksklusif dengan behel mereka… (yang ini menurut pendapat gue lho..) soalnya orang yang berbehel pastinya akan sangat sensitive sekali untuk masalah kebersihan mulut… iyalah.. minimal sehabis mengunyah sesuatu mereka akan berkumur atau bahkan langsung menyikat gigi mereka soalnya pasti mereka ngga bakal mau dong sampe ada sesuatu yang nyelip di antara gigi mereka dan menjatuhkan harga diri pasaran mereka… hahaha *pengalaman pribadi* dan menurut gue lagi nih… cowo-cowo yang berbehel hidupnya akan lebih tertata cukup rapih dibandingkan yang ngga berbehel.. soalnya bagi mereka yang hidup dengan kawat menempel pada gigi mereka mengharuskan mereka untuk control rutin ke dokter ganteng gigi langganan mereka minimal sebulan sekali, dengan kata lain mereka secara tidak langsung sudah menerapkan planning untuk diri mereka ditiap bulannya… biaya dan waktu untuk mereka konsultasi tersebut pastinya akan selalu mereka fikirkan so… secara tidak langsung menjadi latihan bagi mereka untuk bertanggung jawab pada diri mereka sendiri (koq bisa gitu?) iya dong.. itu artinya secara tidak langsung mereka terlatih untuk lebih peduli akan kesehatan diri mereka. Mhm…
Selanjutnya---
Warna karet apa siii yang cocok untuk cowo??
Menurut gue…. Warna hitam, coklat, biru dongker, silver, hijau tosca, dan putih susu adalah warna-warna yang paling cocok di gunakan oleh kaum adam, tergantung warna kulit juga sih.. asal jgn memilih warna-warna yang terlalu terang dan mencolok aja… hehehe
Oke.. sekian posting kali ini, gmn menurut pendapat kalian???

si unyu..

Bisma Kharisma >.<

7 komentar:

Anonim mengatakan...

cwo berbehel??
why not

^_^

Unknown mengatakan...

:)

adinda mengatakan...

keren sumpah blog nya

Unknown mengatakan...

@adinda: makasi bgt sayang.. hehe
masih banyak koq yang lebih keren, blog kakak mah blom ada apa2nya.. coba kamu sering2 blogwalking nanti bisa jadi inspirasi buat ngembangin blog kamu.. yuhuuuu tetep semngat ngeblog yah... :)

Ervina Lutfi mengatakan...

ebusett kenapa contohnya bisma karisma sih? dia mah setengah cowok -__-

Dokter Gigi Gaul mengatakan...

tosca mah bukan ijo, tapi biru non.. :D
ijo tuh contohnya: ijo langit, ijo dongker, dll

Ardi mengatakan...

Saya gak pake behel tetap ganteng *plaakkk!

Thanks for like this :)