Laman

Selasa, 21 Juni 2011

UAS + KEBIASAAN

salaaaam....
Hey-hey... tadi UAS nya berjalan dengan lancar.. Alhamdulillah... makasi buat do'anya yah kawan...

Judulnya ngebingungin yah??? jd begini teman... satu hal yang agak mengganggu bagi saya ketika ujian, mungkin saya memang termasuk orang yang ngga terlalu suka istilah 'kerjasama' ketika ujian, buat apa ujian kalo ngerjainnya kerjasama coba?, sebenernya sih bukan cuma itu, saya kapok, kapok nanya saat ujian dan teman yang saya tanya bilang tidak tahu, tepatnya pura-pura ngga tau, padahal saya tau yang bersangkutan termasuk yang terpandai di kelas, tepatnya lagi saya sakit hati! hahaa... itu sih kejadian waktu jaman-jamannya sekolah dulu sampe sekarang masih membekas di fikiran saya... jadi saya secara tidak langsung menjadi tersugesti bahwa ketika ujian saya harus duduk paling depan! yah kalau bisa di barisan awal!...hahaha *sugesti yang aneh* berhubung mata silindris dan kacamata yang ga update jadi memang sepertinya saya di takdirkan untuk selalu duduk di paling depan.. hahai, tau ngga tau bisa ngga bisa siap ngga siap saya pasrahkan saja semuanya pada yang kuasa.. *hahahassikdaaah*, bodo deh di bilang pelit kek atau dibilang ngga solider... hanya tuhan yang tau niat saya... biarlah tuhan yang menilai... :)

4 komentar:

★★Erwin★Bomberz★★ mengatakan...

sabar ya neng :)
hehehe
coba tadi pas UAS bilang saya, pasti deh UAS.a ..


gagal :D
^.^V

Nonni Shetya mengatakan...

kalo menurut jeng sih kerjasama atau bahasa mesirnya "nyontek" itu sih kasih aja selagi kita bisa. karna toh kedepannya yg rugi kan dia,yea ga ? hihi

Retno Heryatun mengatakan...

@★★Erwin★Bomberz★★ : hohoho bisa jd.. hehehe :P

@Nonni Shetya: ia sih teh.. ga masalah aku mah kalo di tanya pasti aku kasih jawabannya, tapi kayaknya ada yang permasalahin karna aku selalu duduk paling depan... ya sudahlah.. aku jg jd bingung musti gmn... T_T

★★Erwin★Bomberz★★ mengatakan...

@Retno Heryatun
bisa jadi apa ? jadi gila :D :P :P

Thanks for like this :)