Laman

Senin, 20 Juni 2011

wismilak!!

teman-teman.... doakan saya... besok UAS dan UASnya ONLINE!! yap! ONLINE....! biasa deh sistem baru yang maksa banget, tp tak apalah patut dicoba walau gondok juga awalnya... soalnya teman-teman saya yang lain banyak yang belum punya laptop sedangkan angkatan kami ga boleh pake Lab kampus! go to hell deh yang bikin peraturan! menyengsarakan rakyat!!*lho?*
oke enno... sabar...sabar...

bawaannya pengen ngomporin temen-temen yang laen aja biar pada demo.. hahaha *dasar cewe*
tapi sekarang saya ga mau bahas masalah itu, saya cuma ingin meminta doa dari kalian semua yang mampir ke blog saya ini...semoga besok berjalan dengan lancar dan di mudahkan... amin...

oiya besok UAS matakuliah akuntansi... 4 SKS pula tp sepertinya saya harus mengulang karna absen saya hancur di semua mata kuliah, biarpun begitu tetep semangka aja... :)

akuntansi mengingatkan saya pada teman-teman sekolah saya dahulu...>>>


yang namanya teman, emang ga ada matinya... ^^

Tidak ada komentar:

Thanks for like this :)