Laman

Senin, 25 Juli 2011

Pengacara Galau :(

Pagiii ^^

kalian tau kan kalo gue sekarang jadi pengacara… hahaha
*pengangguranbanyakacara*http://www.emoticonizer.com
Ya..ya..ya.. boleh dibilang begitu



Seperti biasa.. gue mau cerita nih.. 

Gue jadi inget 4 tahun lalu pernah ngalamin begini, waktu baru lulus sekolah, gue ngga seperti temen-temen gue yang lain yang cepet banget dapet panggilan kerja, dulu badan gue kecil banget, tinggi gue Cuma 148cm *sampe sekarang*, waktu mau bikin kartu kuning (Kartu Tanda Pencari Kerja) gue sempet ditanya petugasnya begini : “neng emang kamu udah lulus??, pelajar kaga bole bikin kalo belom cukup umur!”, hehe gue yang ditanya setengah ge-er ama rada ngerasa terhina Cuma bisa diem. hahaha sengke tuh bapak, masa gue disangka masih bocah… tapi akhirnya tu kartu kuning dikasihin juga setelah adu bacot dan caci maki eeaaa…. Ngga tau apa kalo gue udah punya KTP.http://www.emoticonizer.com


hampir 1 tahunan setelah itu gue belom juga dapet kerjaan, akhirnya selama setahun itu gue ikut bokap gue jadi kenek nya, bokap gue punya bengkel, bengkel service electronic gitu, bokap juga nerima panggilan cuci AC, nah.. berhubung bokap waktu itu lagi ngga punya partner buat bantuin kerjaan dia akhirnya beliau ngajakin gue kerja bareng, hahaha rada gila emang tapi lumayan loh pendapatan gue waktu itu, tau ngga kerjaan gue ngapain?? Tugas yang bokap kasih ke gue cuma nyalain/matiin steam trus ama nyalain keran aer aja, gue bisa dapet 50rb sehari tuh kerja nemenin bokap, enak kan??hahhaha, tapi disatu sisi nemenin bokap kerja tuh ada mirisnya juga… soalnya gue harus rela liat bokap kerja keras didepan mata gue… dan kadang itu bikin gue sedih…

4thn berlalu dan gue sekarang nganggur lagi, itu artinya ngga ada lagi yang bantu bokap cari uang… dan parahnya beliau juga harus nanggung biaya cicilan motor gue yang belom kelar..dan gue juga ngga tau gimana nasib kuliah gue ntar nya.. entah dua bulan lagi gue bisa atau ngga bayar semesteran..
Tapi untungnya, nyokap selalu ingetin gue dimana seharusnya tempat gue meminta pertolongan…

“Ya Allah, bahwasanya waktu dhuha itu waktu dhuha-MU, dan kecantikan adalah kecantikan-MU, dan keindahan adalah keindahan-MU, dan kekuasaan adalah kekuasaan-MU, dan perlindungan itu adalah perlindungan-MU. YA Allah, jikalau rezekiku masih di langit, maka turunkanlah; dan jikalau ada di dalam bumi, maka keluarkanlah; dan jikalau sukar, maka mudahkanlah; dan jikalau haram, maka sucikanlah; dan jikalau masih jauh, maka dekatkanlah; dengan berkat waktu dhuha, keagungan, keindahan, kekuatan, dan kekuasaan-MU. Limpahkanlah kepada kami segala yang telah Engkau limpahkan kepada hamba-MU yang shalih.” 
Amin…

temen-temen do'ain gue ya.. biar cepet dapet gawe lagi.. hihi
makasiiiii :D 


4 komentar:

Rhyfhad mengatakan...

ternyata kamu berumur 22 thn??.
kirain umur 17 tahun .
serahkan saja semuanya kepada allah swt ..

salam aliansi umur tua berwajah muda .. :)

^^Nona Enno^^ mengatakan...

hahaha iaa...

berserah diri pada yang kuasa... :)
haha aliansi umur tua berwajah muda... kekekeke
bisaaa aja.. hahaha

hiduup babyface!! #berasakayalagidemo :P

Mira Sophian mengatakan...

semangat sist .. moga cepet dapet kerja yah :) .. hidup baby face .. #Bakarspanduk

^^Nona Enno^^ mengatakan...

@mira: Amiin ya Allah... :D

Thanks for like this :)