Laman

Minggu, 10 Juli 2011

Phobia

Salaaam...^^

gue mau cerita sedikit nih

kemarin itu gue baru aja jatuh lagi dari motor.. heheMySpace

trus gue baru sadar malemnya pas udah sampe rumah, sambil liatin memar di dengkul gue dan goresan di tubuh sexi hanaa (motor BeAT merah gue) ternyata gue selalu jatuh di tempat-tempat yang memiliki kesamaan

kamu tau ngga dimana??



pasti ngga tau kan?? *halah*


gue selalu jatuh di tanjakan...!!*jangan ketawa!*,dan ngga tau kenapa tiap liat jalanan rada nanjak dikit gue langsung lupa letak rem ada disebelah mana---MySpace   huft... bodohnya diri ini.. #nyemplungkejamban

gue selalu jatuh dengan hebohnya di tanjakan tersebut, gara-gara kebiasaan terpana ngeliat tanjakan, seringnya gue malah jadi kebiasaan berenti tiba-tiba di tengah tanjakan kampret itu, trus tu motor matic malah mundur dengan sendirinya.. *yaiyalah rem aja ngga lo pegang!* #penontonemosi, hahaha maut banget deh pokoknya... malluuuuuu banget rasanya kalo inget yang udah-udah...MySpace  


semoga ngga ada diatara kalian yang memiliki kebodohan tingkat kelurahan dalam hal setir menyetir seperti gue ini... hahaha MySpace#tetepbangga 

soo.. ngga usah jangan tanya kenapa gue blom juga punya SIM sampai detik ini----

ini ceritaku, apa ceritamu??  

4 komentar:

sonixhyuga mengatakan...

MUAHAHHA.. *ups* engga kok gue gak ketawa..

ini ceritaku; gue seringnya jatuh dari motor gara2 mendadak gak bisa bedain 'mana yang melanin, mana yang nyepetin gas'. Udah gak heran kalo gue sering nabrak truk, mobil, grobak yang LAGI BERENTI. Sekian ..
*jedotin pala*

Mira Sophian mengatakan...

hahah ,lain kali hati2 atuh neng .. :)

^^Nona Enno^^ mengatakan...

@sonixhyuga: hahahaha, gue juga sering nabrak truk tapi yang lagi parkir.. hahahaha :(



#nyemplungketongsampah :P

^^Nona Enno^^ mengatakan...

@mira: ia sayang.. aku juga pengennya tiati tapi tapi tapi.... tetep aja.. hehehe ceroboh... :(

Thanks for like this :)