Laman

Selasa, 26 Juli 2011

Waktu ku kecil...

nyanyi dulu ah---
Jika kuingat lelah, ayah bunda
Bunda piara-piara akan daku
Sehingga aku besarlah
Waktu ku-kecil hidupku
Amatlah senang, senang piara-piara akan daku
Senang dicium-dicium dimanjakan
Namanya kesayanganhttp://www.emoticonizer.com


liat postingannya bang kenni soal childhood gue jadi terlempar lagi ke masa lalu gue yang sebenernya ngga banyak yang gue inget.. *miris*, beda banget deh ama bang kenni haha, walopun ngga banyak foto yang tersisa pada masa-masa itu tapi ada beberapa cerita yang masih bisa gue inget, contohnya : gue masih inget waktu umur 4 tahun rambut gue panjang sampe kepinggang, cantik banget dah gue.. hahaha http://www.emoticonizer.com, gue juga inget waktu TK gue jadi angkatan pertama di TK itu, nama nya TK. Al-ISTIQOMAH jelmaan dari Taman Pengajian Al-Qur'an (TPA) yang gue ikutin sejak umur 3 tahun sebelumnya hahaha itu sebabnya pas gue masuk TK gue bebas biaya gedung.. ciahaha, ternyata bakat banci gratisan ini gue dapet turun-temurun dari nyokap gue.. http://www.emoticonizer.com  #miris

nah mo liat ga tampang unyu gue waktu lagi imud-imudnyah?



lihat lebih dekat.. hahaha
nah karena ngga banyak foto yang tersisa jadi gue sering penasaran tuh masa kecil gue kaya apa sih?? makanya tiap sebelom tidur gue sering minta di dongengin ama nyokap tentang cerita masa kecil gue (jangan bilang-bilang yak : gue masih tidur bareng ama nyokap!)
dialognya begini *kurang lebih*
gue : " Bu, kenapa sii jidat aku koq jenong?? kan bapak sama ibu ngga ada yang jenong, jadi aku ini anak siapaaaaa??? *efek dramatis bak telenopela*

nyokap: " kamu tuh jenong gara-gara pernah dipukul pake sapu sama sohib kamu tuh si LIA!"http://www.emoticonizer.com (klik disini kalo penasaran ama tersangkanya) hahaha

gue: --- *diem sambil nyusun strategi balas dendam hahaha*http://www.emoticonizer.com

nah.. kalo masa kecil kalian gimana?? ayo dong pada posting juga yah.. hehe
http://www.emoticonizer.com

6 komentar:

Ladida mengatakan...

ikutan curhat juga nih, waktu kecil saya parah bener, keterlaluan, dan.... eh ga jadi cerita deh, memalukan wakwakwakkk . .

Feby Oktarista Andriawan mengatakan...

Hihihi.. Lucu banget dah fotonya waktu kecil.. :D

^^Nona Enno^^ mengatakan...

@ladida : jiaaaaah koq ngga diterusin hihihi
@feby : udah gedenya juga lucu kaaaan????*maksa*
hahaha makasiiii ^^

Mira Sophian mengatakan...

agak miris liat kata2 dari nyokap kamu sist .."kamu tuh jenong gara pernah di pukul pake' sapu ama sohib kamu tuh si lia " ,,(^_^)v

hahaha !!

^^Nona Enno^^ mengatakan...

@mira: hehehe eh pas aku tanyain ke nyokapnya lia ternyata bener kalo aku pernah di pukul pake sapu ama lia hahahahaha :D

tapi ngga ngaruh sii kayaknya.. kekeke
jenong dari sononya hahaha

randy oktaran mengatakan...

unyu bgt .,.,hehehe pengen cubit dehh wkwk

Thanks for like this :)