Laman

Selasa, 26 Juli 2011

Kejutan dari Mira.. ^^

http://www.emoticonizer.com  huaaai... ^^

hihi gue dapet award yang rada bikin ge-er ni... 


taraaaaa----

award kali ini dari sii imut Mira Sophian yang sukanya ngumpet di kolong.. ekekeke... :D, soalnya nama blognya Kolong Story unyu yah??http://www.emoticonizer.com

waa... makasi ya sista :D


katanya do'i suka baca postingan sayahttp://www.emoticonizer.com dan tampilan blog ini dibilang cantik.. kekeke http://www.emoticonizer.com#terbangkelangitketujuh

makasii ya Mira... ^^, padahal tampilan blog kamu lebih cantik kemana-mana dibanding blog aku.. hihi 
http://www.emoticonizer.com
peluk cium buat Mira... ^^


8 komentar:

Claude C Kenni mengatakan...

Selamat untuk awardnya!!! =)

^^Nona Enno^^ mengatakan...

makasii bang^^


hehehe

Adittya Regas mengatakan...

selamattt awarddd nya :D

^^Nona Enno^^ mengatakan...

:D *tersipu mayu..*

randy oktaran mengatakan...

slamat awardnya #padahal dapet juga tapi lum sempet post dari non mira (kolongers)

^^Nona Enno^^ mengatakan...

@randy: iaa gue aja kemaren baru sempet ^^

Mira Sophian mengatakan...

hohoho ,maaf yah sist ..udah kok udah ku baca .. :p

^^Nona Enno^^ mengatakan...

jiaah.. maaf kenapa... hihihi ^_^

Thanks for like this :)