Laman

Minggu, 14 Agustus 2011

4 U Dok.. -kodok-

ga mirip?? GA USAH PROTES!!!!

hellooowwss manceman cemuah... #sapaan4L@y

okeh.. kita sambiith eh sambuuuuut label baru di blog gueeh, yang akan menemani kita semua selama... --gue masih punya ide--- hahha #maksa
okeh ini diah Label Labil dengan tema "odol--aku pada MUh" #eeaaaa
hahaha
konyol yak?? Bodo--- blog-blog gue.. *halah*, lupakan!
jadi begini.. subuh kemarin gue terdampar di sebuah blog yang ownernya selalu bawa-bawa embel gaul di belakan nicknya, hahaha dan jangan kecewa anak-anak dia seorang DOKTER GIGI *okeh silahkan cari perlindungan masing2*, mhm... gue ulangin lagi yah.. *agak mendramatisir keadaan*
Diiiaaaa seorang 'DOKTER GIGI' pemirsah! #GEGER bukan.. B.U.K.A.N GODZILLA.. jadi ga kabur bisa kali.. (-____-') apasiih...
#bener-benerGaring

mhm jadi begini.. lebih tepatnya sih kemarin itu gue bukan terdampar tetapi sengaja menyesatkan diri disana, hahaha soalnya... Si DOKTERGIGIGAUL ntu lagi ngadain giveaway sodara-sodara.. #TEPOKTANGAAAN... eh tapi salah ding.. Sayembara lebih tepatnya (dan gue mpe sekarang ga tau letak bedanya dimana) jiahahahahaha lagi-lagi #BanciGratisanAlert dan naluri anak kosan gue pun bangkit seketika, untuk lebih jelasnya
ini dia pijit link sayembaranya--- Sayembara Magahaya
gue sih berharap loe semua ga ada yang ikutan lagi.. supaya.. hadiahnya yang keren ntu bisa jadi milik gue hahaha. licik
trus kedepannya.. Label yang gue keluarin hari ini bakal gue isi dengan postingan gue soal gigi dan Odol gue.. so..
tunggu kisah ayah Adi dan DIka gue selanjutnya.. :D

sekian :)

NB: kalo ada yang mau ikutan sayembara ini, kalian bisa ngeklik tulisan sayembara Magahaya-nya (diatas), kalo ga ketemu juga mana yang gue maksud, manteman bisa nge-klik menu yang di bawah header, kalo masih ga nemu juga klik banner Sayembaranya di bawah postingan ini.. makasii ^_^

24 komentar:

Uchank mengatakan...

gak mirip mbakk....

(gak protes)
hha

Claude C Kenni mengatakan...

Mirip kok...matanya sama2 dua...idungnya sama2 satu...mulutnya sama2 warna warni (lho?) hahaha

Chilfia Karunianty mengatakan...

cantik.. :)
giveaway dimana2 ya. good luck deh :)

Saiaenno mengatakan...

@Uchank: aelaaaah.. huhu
@kenni:hahaha jadi maluuu ..:)
@Chilfia: makasih cantik.. ayuk ikutan... :D

AJe mengatakan...

emoticonnya bisa mbulet gitu ya wakakakkak, aslinya kagak kan?

Rachmad a.k.a Gorengan mengatakan...

woo...hehehehe...mirip akh...behelnya... "=D..pake potosop corel ato apa ? sepertinya pake bitmap paint yak ?

*komeng gambarnya doank.

Feby Oktarista Andriawan mengatakan...

Ciye ikutan sayembara om dokter gigi gaul ni yee... :D
Mudah2an sukses deh.. :)

Kurtnia mengatakan...

hoho,, moga2 menang and dapet tu odol teknologi supernya sidoktergigigaul. :D
Salam kenal sist.. ^^

Saiaenno mengatakan...

@aje: jaah belon tau dia.. gue mah ga bulet.. tapi agak sedikit mirip lemper.. hahahha
@Rachmad: gambar emotnya pake paint trus di gabung pake photoscap.. hahaha :P
@feby: hohoho *ciecie apa maksudnya ntuh...???
kayaknya ga bakal menang hahaha tapi di aminin aja deh.. hehehe

pipit kucing (︶ω︶) mengatakan...

semoga menang ya.. :)

TUKANG CoLoNG mengatakan...

aku ga ikutan kok. kasi kesempatan yg lain :p *sok

moga menang ya enno :)

Saputra Fijai mengatakan...

Jadi kepengen ikut sayembaranya nih :3

Mr. Ubul mengatakan...

Wkwkwkwkwkwkwkwkwk.......

Ismiaprial mengatakan...

gue gak ush ikutlah, biar kamu aja yg juara :D ha hah ahaaa

Mira Sophian mengatakan...

sukses no ..semoga menang yah .. aku kepengen ikut gituan ,tapi nggak mudeng2 ... bingung mulu kerjaan nya .. :p

Ra-kun lari-laRIAN mengatakan...

yang mirip cuma giginya :D
heheh :D

Opi mengatakan...

hhahaa..gambarnya keren..mirip kok, ada mata mulut idung..

gue barusan ke tkp di magahaya..

hadiahnya kayak pembersih skat gigi gitu yah..hhaha..kereenn..

doain menang deh..

Merliza mengatakan...

mirip banget tau.. xixixixix... saya suka cara penulisannya (postingan kata2nya) mbak :)

Dokter Gigi Gaul mengatakan...

okeh..terima kasih atas pasrtisisapinya :D dah dicatet di daftar korban LaPinDo.. tunggu kabar selanjutnya via E-mail ato twitter.

Salam MagaHaya!

bagi bagio mengatakan...

Oww,, Ikutan SAYEMBARA DOKTER GIGI GAUL itu yach!!
Waah... SELAMAT BERJUANG deh Mbak!!
Moga Menang & Sukses dapet Hadiahnya!!
SEMANGAD!!

Saiaenno mengatakan...

4 all: wah..wah.. senangnya dapet dukungan kalian semua.. hahaha :D

semoga menang>> amiiin yah..
terimakasih atas doa dan supportnya hehehe

[L]ain mengatakan...

mirip dikit, sama2 pake behel xDD

kunjungan perdana, salam kenal

Saiaenno mengatakan...

[L]ain: salam kenal juga :D

yg pasti sama2 imud kan?? hehehe

Rachmad a.k.a Gorengan mengatakan...

sayang mbak e jadi pecah2 gitu..hehehe..

Thanks for like this :)