Laman

Kamis, 18 Agustus 2011

B.A.B (Bukan Alay Biasa)

alay banget nih, benda-benda ini yang selalu gue bawa..
cikat gigi, pastagigi ODOL, balsem telon, tabung pembersih muka, pill BOX, mirror
butuh banget mereka dimanapun gue berada
GAPAPA DIBILANG ALAY, BEHEL YANG NEMPEL DI GIGI GUE INI ADALAH SYARAT KELULUSAN MANTAN PACAR SAYA SEORANG CALON DOKTER GIGI spesialis orthodonti GANTENG

Padahal ni behel lumayan lama nempel di gigi gue, ga tau kapan di copotnya, toh si gigi juga belom serapih barisan Paskibraka yang kemaren ngibarin sansaka merah putih di istana negara *halah*, selama ini gue pasrah aja sih denger cibiran mereka --orang-orang yang selalu mengatas namakan alay untuk menutupi rasa iri mereka dengan behel gue, behel mahal woy--- hohoho *ini opini pribadi aja loh* dulu pake kawat gigi dibilang culun, sekarang dibilang ALAY!! kalo gitu caranya kasian noh para Dokter Gigi yang lagi ngambil pseialis orthodonti ga bakal dapet pasien.. *eh jadi pengen orasi lagi* hahaha

---singkat aja sih.. buat seorang kakak di luar sana, semoga Sp.Ort -nya cepet nongol di belakang nama kamu ya kak.. hoho GBU---


NB: temen-temen yang pengen pake behel (yang bener-bener bermasalah pada susunan giginya), Daripada terjerumus pasang di tempat yang kelihatannya murah tetapi hasilnya tidak dapat dipertanggungjawabkan secara keilmuan dan profesi, lebih baik mendatangi kampus-kampus yang memiliki program pendidikan dokter gigi spesialis ortodonti terdekat, seperti di UI (Salemba), Unpad, UGM, Unair, USU, Unbraw, dsb. Kasus gigi kamu akan dikerjakan oleh para dokter gigi yang sedang mengambil program spesialisasi orthodonti, di bawah bimbingan dan pengawasan dokter orthodonti senior. Pilihan ini lebih bisa dipertanggungjawabkan ketimbang pasang di non-orthodontist, apalagi mengingat hasil perubahan gigi Anda merupakan syarat kelulusan mereka. Jadi tidak bakal asal-asalan.
seperti yang gue kutip dari sini nih

18 komentar:

Alvidha Sastromihardjo mengatakan...

sama kita mbak.. doyan bawa telon.. kalo gak bawa telon saya bisa "sakau" di pojok ruangan, ckckck -_-

Saputra Fijai mengatakan...

tsahh, yang promosi behel :D

Mira Sophian mengatakan...

sama no ,aku juga aling suka bawa telon .. stand by terus si telon ditas buluk ..

Saiaenno mengatakan...

@Alvidha + Mira: wah..wah.. samaan dong kita.. hehehe
@Fijai: ih.. biyarin :P

Feby Oktarista Andriawan mengatakan...

Wah, infonya boleh juga.. ntar di baca dokter gigi gaul nih,. :D

Chilfia Karunianty mengatakan...

dari dulu pengen pake behel tapi mahal >.<

Claude C Kenni mengatakan...

Denger2 behel jaman skrg ada lampu LED nya ya??? *ngaco

Saiaenno mengatakan...

@feby: hahahaha *trus??*
@shilfia: mahal neng.. saya aja patungan.. lho??
@kenni: wah.. kalo soal itu kurang tau boy! coba cari di google, eh ketauaaan.. lagi pengen masang yang ada lampu lednya?? wkwkwkwk *ngakak sumpah

Ririz Noorrahmi mengatakan...

pake behel itu harus berdasarkan kebutuhan bukan keinginan biar di bilang gawl.. di luar negri mah pake behel di bilang cupu karna ya emang giginya pada berantakan.

dan saya nanti nampaknya bakalan jadi cupu karna saya butuh behel. gigi parah berantakannya *eh curhat*

Saiaenno mengatakan...

@ririz: sabar ya mba.. banyak koq yang pake behel jadi tambah manis hohoho *contohnya gue* halah

yang penting di tempat yang seharusnya, tuh kayak yg aq saranin, siapin aja dana sekitar 5jt-an tapi ga tau kalo taun ini mah.. hohoho fikir2 dulu.. kalo tabungan udah cukup.. silahkan aja.. :D

Wahyu Eko Prasetyo mengatakan...

keren

pandhawa-tiga mengatakan...

waduh, si mbak ceritanya promosi behel nih ???

Dokter Gigi Gaul mengatakan...

sip! selama masih indikasi untuk pemasangan..sebaiknya memang dipasang behel..tapi saya kurang jelas juga.."pengorbanan atas nama cinta" termasuk indikasi gak yah? krik krik krik :D

Rachmad a.k.a Gorengan mengatakan...

wwkkwkwk..di sekolahan ane nih behel gituan udah rame..wkwkwk...

Saiaenno mengatakan...

@wahyu: apanya yg keren yak??
@pandawa: ngga promosi.. emang ue yg punya klinik apa.. hhhhahaha :P
@doktergigigaul: hahaha yg itu nyindir bgt kayaknya.. ciahaha
@rachmad: hhoho alay-alay betebaran dmn0mn yak??

Farixsan Quilicuor (Faris Hardiyanto 177) mengatakan...

Keren kk di behel :D hihi

Anakin Skywalker mengatakan...

hallo,
bolehkah saya follow blog ini?

Saiaenno mengatakan...

@faris: makasiih.. *tersipu malu*
@anakin: silahkan jika berkenan.. :D

Thanks for like this :)