Laman

Kamis, 18 Agustus 2011

gnisup igal

Baru kelar nyuci piring nih.. *halah*
 
Bentar yak.. gue ambil tissu dulu.. --mhm--
Bentar lagi gue harus bayar semesteran nih, tepatnya 2 minggu lagi terhitung mulai hari ini.. tapi seperti yang kalian tau.. gue belum juga dapet kerjaan.. boro-boro gajian, kerja aja belom.. dan gue ga lagi mikirin beli baju lebaran atau kue lebaran seperti yang kebanyakan dari kalian fikirkan di minggu-minggu terakhir Ramadhan kaya gini, cuz.. hal itu jauuuuuh banget ada di pojokan ruang fikir gue, lebaran ga lewat rumah gue..

Gue hampir ga pernah beli baju lebaran, semenjak lulus sekolah dan gue mulai membiayai hidup gue sendiri..
Lebaran begitu sederhana bagi gue. Sejak gue kecil, Lebaran di hidup gue ga pernah seheboh cerita di sinetron ataupun di iklan-iklan sirup

Hanya hati gue yang kembali fitri, itupun jika tuhan mengampuni dosa-dosa gue…

Oke.. lupakan soal lebarannya--

Dirumah, gue punya motor, B*AT warna Merah, keluaran 2011, iya masih baru.. (gue ambil sebelum gue tau kalau kontrak kerja gue bakal berakhir secara sepihak, tanpa aba-aba. Dan itu membuat gue sangat kecewa.. walaupun pada akhirnya mereka menawari gue pekerjaan itu kembali  tapi sayang gue udah terlanjur merasa tidak dihargai… dan gue pun ga pernah menerima tawaran itu lagi hingga sekarang) gue menamai motor itu Hanaa yang berarti Mawar dalam bahasa Jepang *kalo gue salah, kalian boleh protes* Dan Hanaa semenjak gue ga kerja lagi ga pernah gue ajak jalan-jalan… kasian, bukan karena gue ga kuat beli bensinnya –tapi emang ia sih—ngga bukan karena itu lebih tepatnya..


Gue juga punya Lepiie Ac*r, tipenya? Lupa gue.. tapi yang gue inget, gue beli itu pas ada bazaar Lepie di kantor Oom gue kerja, gue beli seharga Rp. 4,880.000, warnanya hitam, bodinya kokoh banget (seperti yang temen-temen gue katakan) ya.. tampang tu lepie serius banget, mungin ni lepie cocoknya dipake ama bokap-bokap bukan buat dipake mahasiswi IT secantik gue.. hahaha, tapi sii lepie ga gue kasih nama, karena dia menggambarkan sosok gue, dia itu separuh jiwa gue, soulmate gue banget deh.. kokoh keliatannya tapi pasti ga tahan banting sama seperti gue (karena gue juga ga pernah nyoba ngebanting dia) sayang mameen…

Dan ada satu lagi benda yang paling gue sayang, handphone gue, No**a  XpressMusic 5130, yang setia nemenin gue dimanapun gue berada dan ngga pernah sakit hati walaupun sering kebanting-banting karena kecerobohan gue, dan dia selalu berhasil menghibur gue dari kebisingan dunia, dan dia ga pernah bosen walaupun harus gue pasangkan dengan headphone yang berbeda-beda tiap bulannya, kalo itu sih karena headphone yang lama sukses menewaskan dirinya karena harus  bernyanyi di kuping gue nonstop 9 jam dalam sehari..  HP ini adalah barang yang gue beli ketika pertama kalinya gue dapet bonus pertama gue di perusahaan Jepang itu. 

Sekarang tu HP sudah berada tenang di dalem boxnya.. persis seperti 3 tahun lalu sebelum dia gue beli.. 

Iisshh… sediih banget pemirsah.. mungkin sore ini gue bakal menjualnya… dengan sangat terpaksa.

hiks-hiks-hiks *mewek beneran* 

Gue ga tau lagi harus gimana, harus kemana lagi gue nyari dana itu.. nyatanya bokap-nyokap gue juga ga peduli atau mungkin mereka juga udah nyerah buat bantu gue cari dana, kuliah gue mungkin Cuma sampe sini aja..

Ya tuhaaan…

Hanaa dan soulmate gue juga ga pernah gue pegang selama 2 Bulan terakhir ini.. karena gue tau mungkin gue bakal kehilangan salah satu atau bahkan kehilangan keduanya..

Mungkin Hanaa bakal ditarik lagi ama dealernya

Mungkin Soulmate gue bakal jadi korban berikutnya, benda yang akan gue korbankan untuk biaya hidup gue.. dan karena itu kawan-kawan.. gue mulai membiasakan diri gue buat ga bersama-sama mereka selama 2 bulan terakhir ini.. 

....Sedih banget mameen---

Udah ah.. gue mau nangis dulu dibawah pancoran.. bye..
titikdua kurungbuka


12 komentar:

AJe mengatakan...

tegnab senegn.. untung bulan ini ku ada yg sudi bayarin kuliah,ga tahu semester depan,walau ga nyampe 200 ribu perbulan tapi kalau ga kerja ya mo bayar pake apa semesteranku,huhuhu nasib kita sama diputus sepihak.

Claude C Kenni mengatakan...

Lu di kota apa sih, No?
Kemampuan lu apa aja?
Kalo di Bandung sih ga sesusah itu cari kerja, tapi emang lu bisa kerja sambil kuliah?

[L]ain mengatakan...

tuhan udah ngatur rejeki tiap orang. Klo usaha plus doa yang rajin pasti berhasil. Sayang ah klo kuliahnya stop sampe sini doang.

Saiaenno mengatakan...

@aje: sabar ya kawan.. *lho??jd gue yg nyemangatin*hehehe
@Kenni: di kota Bekasi ken
kemampuan gua??bingung dah ditanya begitu..
@[L]ain:ia.. doain aja ada q cepet dapet kerjaan.. :)
thx supportnya ya teman-teman.. :)

nunuucuumi mengatakan...

kak enno tinggal sendiri yaa ? sedih banget, semoga dapet rejeki yang ga disangka-sangka yah kak :)

pandhawa-tiga mengatakan...

kalo blognya dioptimalkan bisa menghasilkan juga loh mbak...

Belo Elbetawi mengatakan...

Aduuh...sedih banget harus pisah dari soulmate -_- gue gak bisa bayangin, tapi gue tau ALLAH Subhanahuwata'ala pasti punya rencana yang lebih indah buat kamu say..:) *tetep semangat kawan*

Mira Sophian mengatakan...

yang sabar yah no ,jadi ikutan sedih :( ,pasti berat buat ngelepas mereka .. *pelukEnno

Saiaenno mengatakan...

@nunuucumi: tinggal ama ortu koq say.. sama adik ku satu orang.. :D
@phandawa-3: ajarin donk.. hehe
@Belo: ia..amiin.. Allah Subhanahuwata'ala masih sayang sama aku ka.. :)
@Mira: huhu sedih.. Alhamdulillah.. setelah posting ini dimuat ada yang bayarin kuliah aku ra.. *sujud syukur* makasih atas do'a temen-temen semua.. :D do'a kan saya moga dapet kerja lagi secepatnya :D

Annesya mengatakan...

hai enno, semangat ya. ganbatte nee :)

Feby Oktarista Andriawan mengatakan...

Wah sabar ya sob, terus berusaha dan jangan menyerah, semua pasti ada jalan keluarnya.. :)

Euis Maharani Rachmad mengatakan...

walah...
semangat yah^^
pasti ada jalan...
:((

Thanks for like this :)