Laman

Rabu, 17 Agustus 2011

#17an


DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA YANG KE-66
SEMOGA TANAH AIRKU TETAP MERDEKA!!!
#silau

AYO MAJU..MAJU.. AYO MAJUU MAJUU AYOO MAJUU MAJUUuuu.. #PariotParkir

Definisi Merdeka Menurut gue:
  1. Merdeka itu kalo kuliah ngga usah bayar semesteran
  2. Merdeka itu kalo semua Perusahaan yang ada di tanah Indonesia adalah milik negara, bukan milik jepang atau orang asing lainnya.. WOOIII APUS SISTEM KONTRAK!!!! #kutukarpet!!!  ----KetikaBuruhBerbicara----- #eeaaa
  3. Merdeka itu kalo Blog gue rame dan ngasilin duit *hahahahapees*
  4. Merdeka itu kalo ga ada anak kecil yang mati kelaparan
  5. Merdeka itu saat kita jadi tuan rumah disini.. Rumah kita sendiri (TANAH AIRKU INDONESIA) (kelima poin diatas hanyalah #curcolan gue semata)
seperti apapun rupa mu sekarang, KAU TETAP INDONESIAKU.. :D

14 komentar:

nunuucuumi mengatakan...

happy birthday Indonesia, traktir kite dong :)

AJe mengatakan...

HAPPY INDEPENDENCE DAY INDONESIA!
MERDEKA!
HAPUS SISTEM KONTRAK*nah loh curhatan buruh ngenes

Fanny Rahmatina Rahim mengatakan...

:)

Bener banget tuh !! Tapi yang poin satu susah deh.. haha...

http://fannyphysicseducation.blogspot.com/

nasrul mengatakan...

MERDEKA.....
traktir ane ya non? haha

yang penting share mengatakan...

MErdka,tapi kita kayaknya masih belom merdeka sepenuhnya karena secara finansial kita masih dikuasai asing,koruptor merajalela,kemiskinan dimana2

Claude C Kenni mengatakan...

Jadi Indonesia udah merdeka belom? Seudah 66 tahun, tapi orang2 masih teriak2 "Merdekaaa!!!!!" bukan "BebasKKNSARAkemiskinankebodohandanalay!!!"

Saiaenno mengatakan...

@nunuu: traktir makan bom ato ye?? hahaha
@aje: ciahaha :P
@Fanny: hahaha di luar negri bisa knp kita ngga??
@nasrul:
haha ini napa minta traktir ama gue sii???
@yg penting share: hahaha semua orang juga tau :D
@Kenni: ah gue ga berani ngejudge kalo yg ini mah.. ngeri kualat gue kalo jawab belom merdeka*walopun kenyataannya begitu* pepatah bilang perkataan adalah do'a, jadi tereak2 aja merdeka itung2 ngedoain negri kita biar bener2 merdeka.. hahaha *ngeles*

Fanny Rahmatina Rahim mengatakan...

ya, sebenarnya aku gitu sih
beasiswa penuh
alhamdulilah
:D
pandai pandai kita aja...

Irvina mengatakan...

singkat padat tapi #jleb ya :D

Saiaenno mengatakan...

@fanny: semoga seluruh anak indonesia bisa seberuntung kamu..
@irvina: jiahaha :D

Afrinaldi mengatakan...

Semoga permohonanmu terkabul,,.. :D.. MERDEKA

TUKANG CoLoNG mengatakan...

merdeka itu ketika ada 'd' diantara 'mereka'..

merdeka itu....sekarang?

me aishi mengatakan...

merdeka! ^^

renetiss mengatakan...

merdeka itu .... orang Indonesia kaya semua ._.

Thanks for like this :)