Laman

Senin, 24 Oktober 2011

lagi-lagi, penolakan dan kecewa~~

 hai.. hai.. hari ini gue patah hati.. :(
gambar dari sini
Benci banget gue... lagi-lagi gue di 'gantungin' dan dibiarin jatuh berdebam menghantam bumi begitu kerasnya..  tepat hari ini setelah kemarin gue merasa begitu dipermainkan... :(
bukan.. ini bukan karena gue di tolak ama cowo.. tapi karena penolakan HRD lagi atas kerja keras gue ikutan tes seleksi karyawan baru mereka.. 
lagi-lagi gue dinyatakan GAGAL atas hasil Medical check up dan LAGI-LAGI gue ngga dikasih tau letak kegagalan gue disebelah mana...
apakah gue punya kanker ganas ditubuh gue?? 
apakah karena paru-paru gue bolong???
apa karna jantung gue ditumbuhin rumput??
atau karena gigi gue banyak cencorangnya??!!!
sowang banget!!! gue digantungin kaya giniii #NangisSambilNelenBantal


padahal...
gambar dari sini
          gue udah ikutin tes penyeleksiannya hampir satu bulan belakangan ini, mulai dari awal bulan,  gue setia menanti hasil pengumuman test yang di umumin setiap seminggu setelah test di laksanakan, 
Pertama gue memenuhi panggilan mereka untuk mengikuti test Psikotes + tes intelegensi dan seminggu kemudian gue dinyatakan LOLOS *alhamdulillah yah...^^
Minggu kedua gue memenuhi panggilan untuk mengikuti interview dan beberapa hari kemudian gue dinyatakan LOLOS lagi *alhamdulillah yah...^^ (tapi temen baik gue gugur..., gue tetep berusaha semangat)
minggu ketiga gue memenuhi panggilan mereka lagi untuk mengikuti tes skill dan seminggu kemudian gue dikabarin lagi kalo gue LOLOS *alhamdulillah...^^ (disini dua orang teman seangkatan gue gugur)
seminggu kemudian gue memenuhi panggilan mereka lagi untuk mengikuti Medikal Check Up dan hari ini gue dinyatakan GAGAL!!! *innalillahi yah... :(( #mewekGuling-gulingan!!!!
kenyataan yang menyakitkan adalah.. 
               Ketika sebelumnya mba-mba HRD itu pernah ngabarin gue dan semua temen-temen seangkatan gue, kalo kita semua dinyatakan lolos tes Medikal, *sembah sujud*.. lalu keesokan harinya kita semua dateng memenuhi panggilan untuk tanda-tangan kontrak. udah girang-girang nih gue ama temen-temen gue.. kita udah update status massal.. udah nari-nari ga jelas dikawasan.. sesampainya disana kami kemudian di absen dan ternyata diantara kami tak ada satupun nama kami yang tercantum di daftar absen yang mba-mba HRD itu sebutkan, nah disitu perasaan gue mulai ngga enak dan gelagat mba-mba HRD nya juga udah ngga enak diliat :(
          kami mulai curiga kayaknya ada yang ngga beres.. dan bener aja.. setelah mba-mba HRDnya nongol lagi seketika dia meminta maaf kepada kami semua bahwa dia menginformasikan informasi tentang tanda tangan kontrak itu ke salah angkatan.. dan lemes aja gue jadinya.. itu artinya gue dan temen-temen gue gagal tanda-tangan kontrak!!! sowaaaaaaang!!! ternyata hasil medical Check up gue dan kawan-kawan belum keluar, dan hari inilah pengumumannya.. Alhamdulillah temen gue ada yang lolos.. mungkin ini belum rezeky gue.. tapi jujur.. gue sedih banget hari ini... :(


tau ngga sih kalian (Para Staff HRD YANG TERHORMAT)?? 
  • gue udah abis ongkos banyak banget dan gue udah buang-buang waktu sebulan belakangan ini cuma buat dikecewain kaya gini dan gue ngga dapet apa-apa... INI TUH kebiasaan buruk HRD Indonesia tau ngga!!
  • kasih pengumumannya jangan lama-lama dong! emang nya di gantung tuh enak apa??
  • bisa ngga sih kerja yang bener dikit? jangan ngecewain orang banyak, dengan informasi anda yang salah dan anda keterlaluan sekali karena keteledoran anda sangat merugikan kami!---
  • apa susahnya sih kasih informasi mengenai alasan kalian kepada kami yang ngga kalian pilih dan kalian nyatakan GAGAL ini, salah apa? kurangnya kami dimana??

setidaknya itu bisa kami jadikan bahan untuk bebenah diri...

26 komentar:

Tiara Putri mengatakan...

emang ya salah satu kebiasaan buruk yang punya jabatan :(

semangat d(>.<)b insya Allah ada rejeki yang lebih baik di tempat dan pekerjaan yang lain :)

Unknown mengatakan...

@Fiction's World: amiin.. makasih ya Ra... :)

#mencobaTetapSemangat :)

Iskandar Dzulkarnain mengatakan...

sabar aja yah mbak :)

Unknown mengatakan...

harus bener2 sikut kanan sikut kiri ini mah ya.. ngajak ribut. heuh

Annisas mengatakan...

sabarr mba :(

Anonim mengatakan...

Memang masa2 pencarian kerja itu sangat melelahkan,, dulu jg pernah berlima ikut test di salah satu perusahaan benih, dari lima lolos 4, test lagi, lolos 2, test lagi, lolos 1. sy termasuk yang nggak..
masih byk bgt penolakan lainnya jg :(

Wonderful 12345 mengatakan...

wah info nya sangad menarig seperti yang buad :D hehe

janganlupa cari KEY ESET NOD32 di sukakucoba.blogspot.com :D

makasi kk -_^

Rezzadian a,k.a. OmRezza mengatakan...

ehm, karena udah banyak yang ngucapin kata "sabar ya mbak" jadi aku bkl komen:

good! saya suka bagian terakhirnya... waktunya berbenah diri tuh,,ga cuma mereka aja,,tapi semuanya,,penolakan dan penerimaan pun harus ada kejelasan dan alasan.. walopun entah alasan itu jalur belakang ato sikut2,, yg penting jelas..

Si Belo mengatakan...

Ennoo....anggap aza kerjaan itu kaga bagus kamu ya say.. tetep semangat dan tawakal, Insya ALLAH dikasih yang terbaik :) #senyum

Unknown mengatakan...

Mang u ngelamar dimana cie ?
Biasanya kalau perusahaan skala nasional rada Ababil gtu deh,tapi kalau dah Multinasional w rasa kemungkinan kecil,hehehe
Soalnya pengalaman dulu

AJe mengatakan...

hahahahha berasa baca pengalaman ku sendiri. Nungguin pengumuman lama taunya gagal medichal check up

Anonim mengatakan...

Yang sabar yaa..
Kalau kata anak muda sekarang sih, semua kan indah pada waktunya. Hehe

||KursiBangku|| mengatakan...

sabar ya mba ku... kamu pasti kita.. memang mereka "SOANGGG", heuhhh,,,
pasti ada yg lebih indah setelah ini.. >.<

Dokter Gigi Gaul mengatakan...

cobaan tuh salah satu tanda kalo derajat kita akan dimuliakan oleh Allah..

sikap kita dalam menghadapi cobaan tu menjadi tolak ukur buat kita apakah kita sanggup melewati itu..

semoga diberi kesempatan dan rejeki yang lebih baik sebagai imbas dari ini semua.
Amiin

Ujang Arnas mengatakan...

InsyAllah ada hal baik yang menunggu di depan :)
semangat nona enno yang mungil dan unyu2 dengan behelnya :p
ahhahaha :D

Unknown mengatakan...

tetap semangat sis. masih ada banyak jalan keluar kok.

Nuel Lubis, Author "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" mengatakan...

eh tapi lebih baiki kalo gak dikasih tau loh alasannya.. kagak terlalu pedih jadinya... gw sih ga siap aja kalo dikasih tau kenapa kagak diterima... sakit meeen denger nya. :D

21inchs mengatakan...

yang syabar ya...

Claude C Kenni mengatakan...

Mungkin...berat badan lu dianggap terlalu ringan??? #menghibur

Wkwkwk...

adittyaregas mengatakan...

udah ka udah sabar aja. ambil hikmahnya aja, siapa tau ini langkah menuju kesuksesan amin...

jgn nulis2 msalah kegagalan sendiri lagi ya kalau bisa. -___-"

Unknown mengatakan...

terima kasih... :) kalian cukup menghibur.. :)

kazvampires mengatakan...

cerita nya sama ama gue,bahkan gue gagal udah keseringan. tapi terus coba.

salam kenal. kunjungan pertama ^^

kazvampires mengatakan...

cerita nya sama ama gue,bahkan gue gagal udah keseringan. tapi terus coba.

salam kenal. kunjungan pertama ^^

kazvampires mengatakan...

cerita nya sama ama gue,bahkan gue gagal udah keseringan. tapi terus coba.

salam kenal. kunjungan pertama ^^

Admin mengatakan...

semangat patlima!!
hunuskan bambu runcing!!

YQN mengatakan...

yah yg sabar aja non

Thanks for like this :)