Laman

Jumat, 03 Februari 2012

#today

hahaha ini postingan ngga jelas..
hari ini hari meracau sedunia
#inibukanpuisi :D











sekali kali meracau boleh??
meracaunya sekali-kali aja.. :D

19 komentar:

Naya Elbetawi mengatakan...

gue rasa elo lagi kangeenn ame sosok KAU, cuma lo gengsi bilangnya makanya elo cuma bisa nyeracauu... hihihiii :p

Nona Enno mengatakan...

@Naya Elbetawi

hahaha mungkin juga nay...
abis itu enno kena omel tetangga sebelah katanya enno ngotorin time line.. yowesss... pindah deh di mari hihihi hahahhaha :P

Syifa Azz mengatakan...

kalo meracau untuk yang kesekian kalinya konsekuensinya apa nih? :P

Nona Enno mengatakan...

@Syifa Azz
jangan... saya jangan diapa apakan.. *loh??*

marahin aja syifa. :D
hehehe

ampun ya.. :)

Teguh Budi mengatakan...

racauan yang puitis, kau berbakat jadi penyair No :D

Nona Enno mengatakan...

@Teguh Budi

hohoho amiin amiin..

tengkyu je..
tapi bahasanya harus yang bagus2 ya jgn ky yg diatas itu hehehe :P

7 taman langit mengatakan...

saya rasa itu bukan meracau.
mirip seperti ungkapan hati

Claude C Kenni mengatakan...

Walaupun galau tapi puisinya bagus kok, No...hehehe

Nona Enno mengatakan...

@7 taman langit

hehehehe jadi malu saya.. :D

mungkin iya.. mhm...

Nona Enno mengatakan...

@Claude C Kenni

hihihi jd mau saya :P

makasih koko keven... jarang2 nih ada yg muji.. hihi ^_^

Mrs. Wijaya mengatakan...

nice blog, follow back yaw..

Nona Enno mengatakan...

@Mrs. Wijaya

makasih ya.. :D

Andaka Pramadya mengatakan...

lagi ON di hape gambarnya ga seberapa jelas emaak :o

Nona Enno mengatakan...

@Andaka Pramadya

yuaaa sayang sekali nak.. padahal kamu pakarnya beginian hahaha :P

ino putro mengatakan...

wah rajin banget updatenya ni :)

Asop mengatakan...

Ck ck ck, salut dah, remaja jaman sekarang pada pinter bikin puisi, ya. :D

Asop mengatakan...

Eh, udah gak remaja lagi ya. :D

Nona Enno mengatakan...

@ino putro hohoho alhamdulillah ya.. :D

Nona Enno mengatakan...

@Asop

wkwkwkwk iya ya udah ga remaja lagi saya.. :P

#jitakbangAsop

Thanks for like this :)