Laman

Kamis, 02 Februari 2012

~niat.niat.niat~

Assalammualaikum..

 selamat sore.. berikut ini hanyalah postingan singkat dan ala kadarnya hihi 

           Ketika niat itu menghampiri, saya tak kuasa menolak…, niat untuk lepas dari beberapa sifat negatif dan lepas dari satu kata yang akhir-akhir ini sedang booming di kalangan remaja yaitu apa kawan-kawan?? Yup tepat sekali..! U-A-L-A-G hahahaha :D *malu neriakinnya*
gambar


“Saya tidak ingin menggauli galau lagi, saya tidak ingin bersedih lagi.. saya ingin mengubah keadaan menjadi lebih baik sekarang.. ya.. dimulai dari hari ini... HARI INI...!”
Mungkin sudah semenjak sebulan yang lalu saya meneguhkan hati dan bersungguh-sungguh mengucapkan kalimat diatas..

    Teman… meninggalkan sesuatu yang sudah menjadi kebiasaan itu sangat sulit tetapi juga tidak mustahil untuk di wujudkan, asalkan niat dalam hati haruslah niat yang kuat.. niat yang benar-benar kuat, niat yang berasal dari lubuk hatimu, niat karena sesuatu yang berpengaruh besar dalam hidupmu. NIAT KARENA TUHANMU.
   Teman… saya ini perempuan, tetapi selama duapuluhdua tahun hidup sebagai perempuan selama ini apa kah yang sudah saya perbuat?? Jawabannya tidaklah banyak.
Teman… saya ini muslim, tetapi selama duapuluhdua tahun hidup sebagai seorang muslim selama ini apa kah yang sudah saya perbuat?? Jawabannya tidaklah banyak.
   Teman… saya ini anak pertama dari dua orang bersaudara…, tetapi selama duapuluhdua tahun hidup sebagai seorang kakak untuk adik lelaki saya yang berumur empat tahun lebih muda dibanding saya, apa kah yang sudah saya perbuat untuknya?? Jawabannya juga tidaklah banyak.
    Teman… selama ini saya sering berbuat keliru.. berbuat salah.. ya.. karena saya hanyalah manusia biasa yang tak luput dari dosa, namun selama duapuluhdua tahun hidup sebagai manusia perbuatan baik apa yang sudah sempat saya lakukan?? Mungkin tidak layak untuk dihitung.. selama ini saya begitu sibuk memperbanyak dosa… Astagfirullah..
    Teman.. ini NIAT KU, ini TIKET KU UNTUK BERPULANG KE SISI-NYA, agar aku bisa pulang ke alamat yang benar.. maka mulai hari ini saya berjanji akan melakukan hal yang terbaik, belajar memperbaiki akhlak,belajar menjadi wanita sholehah, belajar menjadi kakak yang baik, belajar dan mulai berjuang di jalan yang di Ridhoi oleh-NYA, dan menjauhi segala larangannya..
gambar
Dan tanpa maaf dari kalian semua.. NIAT ini tidaklah ada artinya…
Tak lupa, saya sebagai penulis dalam blog ini, jikalau ada kesalahan dalam penyampaian selama saya berada disini.. saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.. :D
    Teman… tanpa kalian saya tidak dapat berbuat banyak dalam hidup ini.. terima kasih atas semua inspirasi yang terefleksi dari tangan-tangan kalian.. terimakasih untuk silaturahmi yang indah ini.. terimakasih atas perhatian dan segalanya yang telah kalian curahkan kepada saya…

Dan entah yang keberapa kalinya saya katakan ini
MOHON BIMBINGANNYA LAGI… :D
Hal ini sebagaimana dinyatakan melalui hadits Rasulullah ; “ Sesungguhnya amal (perbuatan) itu bergantung dari niatnya....”. Yang juga semakna dengan ungkapan ulama bahwa ‘amal  (perbuatan) tanpa ilmu sesat, dan ilmu tanpa amal lumpuh”. Jadi bisa kita simpulkan, bahwa , ilmu sangat mempengaruhi hati, membentuk niat, dan mempengaruhi amal (perbuatan) seseorang dalam segala aspek kehidupannya.
cover timeline FB saya hari ini.. :D mengenang kelompok presentasi Agama :D

9 komentar:

Teguh Budi mengatakan...

awali dengan niat yang kuat dan laksanakan. \^^/

Syifa Azz mengatakan...

yuuk ahh ngikuut :D

susu segar mengatakan...

niat buat apa dulu hayo......

@aimanswift13 mengatakan...

Asalkan niatnya baik :))

naspard mengatakan...

waw semoga tercapai, ngikuttt mbaakkkk

Naya Elbetawi mengatakan...

semoga dimudahkan semua yang udah menjadi niat baik mu kawan :)

EYSurbakti mengatakan...

idih .. mantep mbak .. semoga bisa menjadi manusia yang lebih baik.. serta bisa menjadi pemuda yang berguna bagi bangsa dan negara .. Merdeka !! lho ?
hhehe
*di doain mbak semoga niatnya kesampaian ..
amin :))

Annur EL- Kareem mengatakan...

KLO niatnya slah... hasilnya juga salah eheheh....

yup berawal dari NIAT.

Reza Pahlevi mengatakan...

Niat bagaikan pintu kemana saja. Ada niat, kita bisa ke mana saja yang kita mau! Amin

Thanks for like this :)