Laman

Selasa, 21 Agustus 2012

Kota Impian


Selamat malam dan selamat berjumpa kembali :)

Entah kenapa akhir-akhir ini saya suka mengetikkan kata 'makassar'- sebuah kota yg pernah di nobatkan sebagai kota dengan udara terbersih se-asia tenggara :) kota dimana banyak teman-teman 'briliant' saya lahir disana, tempat orang-orang hebat yang pernah saya kenal di besarkan. Kota yang selalu saya impikan. Hehe

gambar dari sini
obsesi terbesar dalam hidup saya adalah menikah dengan orang makassar, punya orang tua yang tinggal disana, yg tiap tahun bisa saya kunjungi.

Anehkah??

banyak teman-teman saya bertanya, “kenapa harus makassar sih??”
jawaban saya, “ya karena Makassar- titik”

feeling perempuan sih lebih tepatnya.

Dan bicara tentang menikah, umur saya sebentar lagi genap menginjak angka 23, tak terasa... terima kasih ya Allah telah berikan ku kesempatan hingga detik ini merasakan karuniamu.

Dan tahun depan, ketika menginjak angka 24tahun aku ingin status ku sudah berubah :) sudah di pinang oleh lelaki yang mencintai aku, yang sama-sama punya niatan baik dalam membangun rumah tangga, belajar bersama dalam memaknai hidup ini, belajar mengasuh calon-calon prajurit Allah Azza wa Jalla, yang pintar mengajinya, yang penyabar, yang bertanggung jawab, yang tak ringan tangan, yang sayang padaku dan pada putra putrinya kelak. :D

cukuplah bagiku jika ia adalah anak yang berbakti pada kedua orang tuanya, yang jelas tujuan hidupnya, yang sanggup menjadi imamku, yang baik ilmunya. Yang takut pada sang pencipta.

Maka, tampanlah ia dalam pandangan mata dan hatiku.


Ya Allah, beri aku jodoh yang baik, Amiin.

oiya...
Selamat hari raya Idul Fitri
minal aidin wal faidzin
mohon maaf lahir dan bathin... :D

5 komentar:

Unknown mengatakan...

Aamiin
#wahai ikhwan makassar bacalah postingan ini

cumi-cumi! mengatakan...

hei kak enno, aku orang makassar looowh :D

Mixer Blog mengatakan...

amiiin semoga dpt bertemu jodoh yg barokah sebentar lagi ya mba :D

raden mengatakan...

amiin...
i follow u.. visit back please... ^_^

tour and travel surabaya mengatakan...

belum pernah ke makassar.. xD

Thanks for like this :)