Laman

Selasa, 07 Desember 2010

Akan lebih hidup

Persetan dengan nanti malam... gw ga peduli, bener-bener ga peduli... gw capek! sangat capek malah!, di sudut hati.. gw jg merasa kecewa..dan amat kecewa.. kecewa pada diri gw sendiri dan kecewa kepada waktu yg terus berjalan tanpa memberikan gw sedikitpun kesempatan untuk berfikir apa yg seharusnya gw lakukan, tapi gw sadar.. memang ini kesalahan gw karna gw terlalu lemah untuk berdiri sendiri disini... melawan waktu yg terus berjalan menyaring beberapa peristiwa penting yg akan menjadi sejarah.. sementara yg tidak penting hanya akan menjadi sampah.. hanya sampah di dalam memory dan lambat laun akan segera terlupakan. tentunya gw ga mau jd sampah.. dan gw jg ga ingin terlupakan.. lebih tepatnya dilupakan...


balik lagi di awal kalimat posting ini, 
ada apa dengan nanti malam???
yeah.. anda benar! nanti malam akan di mulai lagi rutinitas gw yg melelahkan serta membosankan. di tempat gw memeras keringat hanya untuk transferan beberapa lembar uang di akhir bulan nanti.. biasa org menyebut kegiatan ini sebagai begawe (baca:bekerja), nanti malamlah saatnya gw harus mulai berpura-pura lagi.. berpura-pura senang, berpura-pura merasa semuanya baik-baik saja sementara semua org pun tau ada yg tidak beres dengan gw dan mereka.. memang awalnya gw senang berada disini, merasa nyaman dengan mereka sosok yg tentunya berbeda, gw sadar.. sifat seorang manusia pastilah berbeda-beda, tp ini lain, yg gw rasakan kali ini benar-benar lain.. mungkin gw merasa bosan dan gagal bercampur menjadi satu dan meledak bersamaan.. dan parahnya lagi ledakan itu melukai hati gw.. dan benar-benar menyeret gw menjadi sosok yg lemah dan cengeng lagi.. seperti dulu-- yeaa seperti dulu, dan pahitnya gw harus menerima kenyataan bahwa kelemahan ini lah yang akhirnya menjadi bom waktu bagi perjalanan karir gw. memutar balik prestasi gw dan menjadikannya tiada---
OMG...
gw ga mau memulai kegagalan itu lagi.. dan tolong gw, seret gw keluar dari rasa aneh ini.. rasa yg membelenggu kebebasan berfikir gw.. rasa yg gw rasa berkecamuk didalam dada.. rasa bersalah yg tanpa sebab.. dan rasa gagal yg menyayat.. tolong gw---

Tidak ada komentar:

Thanks for like this :)