Laman

Selasa, 07 Desember 2010

This is my December


yea.. gw akan menulis lagi mulai detik ini, mulai berusaha membangunkan lagi imajinasi yg lama tertidur lelap di belakang otak kecil gw.. membangun mimpi-mimpi yg lama berserakan, walaupun harus mungutin satu persatu tp walaupun akan sulit namun entahlah.. gw ingin, ingin sekali menulis lagi dan lagi... okey balik lagi ke judul postingan gw kali ini,  -This is my December- berhubung bulan ini bisa disebut bulan nya gw,  kenapa bisa demikian??? karena ya begitulah.. bulan ini bulan nya gw memulai hidup yg baru.. hidup baru yg gw harap bakal lebih bermakna, berwarna, dan bersahaja..*halah* XD

hehe gw pengen sebelum tahun ini berakhir gw udah nyolong start duluan dari pada yg laen, nyolong start kea gmn ci yg gw maksud?? iaa.. nyolong start.. nyolong start ajalaah.. (keabisan kata-kata). ok manyun-manyun dulu ah baru mikir.. :P

gw mau mulai hidup ini dengan... pertama-tama pasti dengan semangat yg membara dan menggebu-gebu *lebay*, gw pengen bikin planning dan target gw buat tahun depan.. gaya bgt target tahun ini aja lom ada yg kesampean!.. mhm.. fuc**ng planning! yg pasti gw ga mao nyerah gitu aja... tp gw harap.. mimpi gw yah walau ga semua akan ada yg menjadi nyata.. mohon dengan sangat Tuhan---

Tidak ada komentar:

Thanks for like this :)