Laman

Selasa, 07 Desember 2010

saatnya untuk keluarga kecil ku~~



Saatnya memperkenalkan anggota keluarga kecil nan bahagia ini..hahay, pertama-tama gw akan bercerita tentang bokap gw, bokap gw adalah org yg paling gue kagumin di dunia ini.. (yah walau terkadang beliau masih sering mengecewakan gw karna sifatnya yg selalu merasa kea bujangan..hahaha), bokap gw ntu orang yg serba bisa.. apalagi soal alat-alat elektronik! yea..secara beliau adalah tekhnisi kawakan yg udah malang melintang di dunia persilatan..eh *salah ding* maksud gw di dunia perelekronikan..hahahai, pokok nya apaaaaa aja do'i bisa XD , berikut pose narsis bokap gw :
^bokap gw^ 


oia.. bokap jg pinter main alat musik lho.. khususnya alat musik organ, berikut pose bokap saat bermusik ria..

biasanya nyanyi lagu nya Radja nih kalo kea gni..hehehe.. yiiihaaaa "cinderellaaapun tibaa....dengan kreta kencana..blaa.blaa..." ^^

ok..lanjut!, berikutnya gw akan bercerita tentang sosok perempuan yg amat tegar.. yaitu nyokap gw!, yaaa... beliau lah yg melahirkan gw dan membesarkan gw hingga seperti sekarang, nyokap jg yg selalu mensupport setiap kegiatan yg gw lakuin dan beliau jg lah tempat gw berkeluh kesah layaknya sahabat terbaik gw....

nyokap gw yg cantik^^
masakan nyokap jg enak banget loh.. kapan-kapan harus nyobain deh..hehe, oia satu lagi makhluk yg hampir lupa gw ceritakan pada kalian.. makhluk berikut ini adalah adik gw berikut pose najong nya hahaha






adek gw bernama Dana Ikhwandana kadang nyebelin..kadang nurut.. tp gmn pun dia tetep aja adik gw satu-satunya... gw tetep sayaaaaaang sama keluarga gw... hoho

Tidak ada komentar:

Thanks for like this :)