Laman

Sabtu, 25 Juni 2011

10 Things About---

salaaaam..... ^^


assssiiiik... akhirnya di tag juga... *lho??*
dan gadis cantik yang berbaik hati ngasih tugas ini bernama Euis 
hahaha bingung juga nih nulisnya... akhirnya saya kena tag-an artikel ini juga setelah sekian lama harap-harap lemas hahaha*lebay*, bingung mau nulis apa ya??? hehehe (pura-pura) padahal udah kebaca narsisnya... :P

oke... kita mulai aja kali yah..
mhm... gue itu...
1. Punya nama 'alias' yang banyak...
temen-temen gue yang cowo sukanya manggil gue 'ENNO', yang cewe manggilnya 'NENO', bos gue di tempat kerja yang dulu manggil nya 'Nona Enno' ampe rekan-rekan kerja gue semuanya manggil begitu.. hohoho trus waktu jaman-jamannya sekola gue di panggil 'NOAH' katanya sii gara-gara kalo disuruh-suruh gue ga pernah mau, tapi entah bener ato ngga gue sendiri juga udah lupa.. :P (anehnya ga ada yang manggil pake nama asli gue)
2. Suka banget minum teh dan COffee
dari SMP gue suka banget minum KOPi! yayaya... terutama kopi lampung dan kopi-kopi mix yang lainnya, tapi belakangan gue baru tau kalo kebanyakan minum kopi bisa bikin pikun akhirnya sekarang gue bisa menghilangkan kebiasaan buruk itu... tapi engga berlaku untuk minum teh.. keluarga gue bisa minum teh bareng sampe 6 kali dalam sehari... huft...
3. Pink lovers
gue suka banget warna pink... dari mulai sepatu, jepit rambut, gelang, kaoskaki, jilbab, baju, alat-alat tulis sampe jam tangan semuaaaaanyaaaah serba pink asoydah
4. Jilbaber labil
iya... gue berjilbab dari gue TK, sebelum TK malah.. pas gue ikut TPA (taman Pengajian Al-Qur'an) waktu umur 4th, sampe gue sekarangpun gue masih berjilbab, tapi ya itu... masih suka lepas pake... kalo perginya deket masih suka di lepas.. haaaaah ababil bgt deh... gue lagi belajar nih... semoga bisa menetapkan hati gue sungguh-sungguh untuk berjilbab sepenuh hati.. salah satu ikhtiar gue ya dengan blog ini... wismilak
5. Paling males cuci sepatu tapi punya kaoskaki buaaanyak bgt
jgn heran kalo liat gue pake sepatu super dekil... tapi tenang.. gue selalu ganti kaoskaki koq sehari sekali
6. Penyendiri
orang-orang byk yang nyangka kalo gue itu autis... gembel bgt deh gue... kemana-mana suka nya sendirian.. karena bagi gue sendiri itu menyenangkan.. tapi jangan salah sangka dulu... temen gue banyak kow.. cuma gue ga terlalu suka ngumpul-ngumpul dan nge-gank gitu
7. Blak-blakan
gue orangnya blak-blakan bgt deh kayaknya.. makanya mungkin banyak juga orang-orang yang jadi kegeeran atau malah jadi sakit hati karna perkataan gue... soalnya apapun yang gue rasa secara spontan akan gue utarakan ke yang bersangkutan (khusus kebiasaan yang satu ini sedang gue cari obatnya, ada yang punya??*lho?*)
8. Banci ONLINE dan Miss Update
iya... gue ga bisa liat kompi+modem nganggur apa lagi kalo lagi jalan-jalan bawa lepie n ada WiFi pasti langsung deh.. Update statuslah, ngepostinglah atau apalah yang bisa di kerjain haahaha
9.Vegetarian
gue vege kecuali dirumah... (soalnya nyokap marah bgt kalo gue ga mau makan daging sama sekali) tapi kalo di luar rumah gue ga pernah nyentuh makanan selain sayur dan kacang-kacangan hehe *tanya kenapa???*
10.Penggila Susu Coklat
gue fanatik banget ama susu coklat, gue ngga bisa hidup tanpa SUSU COKLAT!! hahahalebay

6 komentar:

Euis Maharani Rachmad mengatakan...

Lanjjuuuuuuut ciiiin :D

★★Erwin★Bomberz★★ mengatakan...

sekarang gue manggilnya kaka enno :D
ahahah

EnnO NeNo NOenD mengatakan...

@euis : sudah selesai sistah... hohoho kapan-kapan kasi tugas lagi yaaaak... :) *ketagihan*

EnnO NeNo NOenD mengatakan...

@erwin : hohhoho boleh..boleh... :)

om mengatakan...

boleh request satu lagi pertanyaan ndak?

sekarang kuliah ngambil jurusan apa? kenapa milih jurusan itu..

Saiaenno mengatakan...

@om: sekarang kuliah jurusan manajemen informatika, karena sedang ingin mendalami sesuatu yg berhubungan dengan jurusan itu.. :)

Thanks for like this :)