Laman

Jumat, 24 Juni 2011

apakah gue sombong??

Salaaam...... ^^
 
aduh.. lagi-lagi ada yang bikin gue galau nih... jd ceritanya begini... pagi tadi gue lagi iseng-iseng liat status temen, statusnya bilang begini (kira-kira)  :
"buat yang sombong itu... serendah apapun pekerjaan jgnlah lo hina gtu, blom tentu lo bisa ngerjain pekerjaan yg orang lain kerjakan non.. bla--bla--bla..."
kenapa tiba-tiba gue ngerasa kalo yang di omongin dia itu gue??? soalnya tiba-tiba gue inget pernah ngomongin kerjaan gtu sama dia dan beberapa temen gue yang lain, mungkin gue salah ngomong kali yah.. tapi ga tau di bagian mananya, intinya sih ngomongin kerjaan baru gtu... emang bener kali ya kalo gue tuh belagu alias sombong... ?hahaha ish.. jadi pusing denger omongan orang.. baiklah bener atau ngga prasangka gue ini, gue jadiin motivasi untuk bebenah diri... :)


8 komentar:

★★Erwin★Bomberz★★ mengatakan...

Semangat yaaa :))

EnnO NeNo NOenD mengatakan...

@erwin: yoyoi... :)

Claude C Kenni mengatakan...

Sombong soalnya jarang komen di blog gua (lho?)

EnnO NeNo NOenD mengatakan...

@kenni : ye.. ni lg berkunjung... kan antri..hahahaha :P

Euis Maharani Rachmad mengatakan...

gak juga kok. cuma yang serg mgkn trjadi itu kita2 suka salah ngmg gtu jeung sm org.. keceplosan its a GIRL thing :D

EnnO NeNo NOenD mengatakan...

@Euis: ia sih sist.. hehehe cewe emang kadang suka gtu yah.. aku ga enak aja baca statusnya kayak gtu apalagi yang ngomong temen cowo.. takutnya yg lainnya beranggapan sama.. huhu

Rachmad a.k.a Gorengan mengatakan...

Iya nih sombong , gak mampir di blog ma2d. .Hihihi. . . + thinkin j laIya nih sombong , gak mampir di blog ma2d. .Hihihi. . . + thinkin j la

EnnO NeNo NOenD mengatakan...

@rachmad:iih.. aku kan sering berkunjung ke blog kamu.. ngga keliatan yah?? hehehehe

Thanks for like this :)