Laman

Minggu, 19 Juni 2011

gapapa koq...

salaaaam.....
 
waaah.. kangen deh saya sama kalian.. hoho #berkata sungguh
saya mau cerita nih...tepatnya saya mau curhat lagi..
boleh kan??

begini, tanggal 17 kemarin itu hari terakhir saya bekerja, nah besok pagi itu saya akan mengembalikan seragam kerja yang sudah 3 tahun belakangan ini saya kenakan... huhu agak sedih memang, tapi ada kelegaan di balik itu semua.. ya... saya punya kesempatan merasakan tempat kerja yang baru, yang saya juga belum tau akan kerja dimana, yang pasti di tempat dimana saya tidak harus bergelut dengan jadwal kuliah saya tentunya... amin.. amin...

keputusan ini sudah saya pikirkan masak-masak dan ibu saya akhirnya memaklumi dan mendukung keputusan ini...

semoga ini adalah keputusan terbaik yang pernah saya buat...

Tidak ada komentar:

Thanks for like this :)