Laman

Minggu, 19 Juni 2011

Seragam + Kenangan (dikembalikan)

salaaaaam.... :)
              hari ini adalah hari yang sangat saya tunggu-tunggu... ya.. tepat sekali! hari ini adalah hari Senin, hari dimana semua karyawan yang telah menghabiskan masa kontrak kerja (baca:saya), atau Resign dan atau di PHK akan mengembalikan seragam kerja mereka.. termasuk si antaranya adalah saya sendiri.. hohoho *bangga*, itu artinya mulai hari ini saya tidak akan mengenakan seragam serba biru itu lagi, akhirnya saya bukan Leader Mainline lagi, akhirnya saya tidak harus naik angkot pagi-pagi buta dan menunggu angkot hampir tengah malam lagi, dan akhirnya... mungkin saya akan merindukan masa-masa indah itu...

inilah beberapa barang yang harus saya kembalikan>>>



seragam luar yang totalnya ada 3 stel


seragam cleanroom 2 stel









semuanya masuk kedalam tas besar ini... huaaah gmn bawanya???


oiya... waktu hari terakhir kerja kemarin, teman-teman rekan kerja saya memberikan beberapa bingkisan sebagai kenang-kenangan ini... makasi ya kawan-kawan.... *terharu*



dari teman-teman sesama Group Leader

boneka ini dari member-member line saya loh... *kecup+peluk*
yang pasti saya akan merindukan kalian semua....






2 komentar:

rama mengatakan...

wah.. sedih
Semoga dapat kerjaan baru yg lebih baik ya..

Unknown mengatakan...

ia.. amiin ya ALLAH.....
makasi ya... :D

Thanks for like this :)