Laman

Minggu, 10 Juli 2011

angin segar dikala gundah (halah)

gue akuin kelemahan gue sebagai seorang blogger adalah 'GAK BISA NGASIH JUDUL DI TIAP POSTING DENGAN BENAR' hahaha *dan bodohnya gua bangga*

dan itu ngga terlalu penting gue pikirin... yang penting adalah... Tuhan emang maha adil... disaat gue sedang terpuruk karena sesuatu hal yang membuat gue kehilangan semangat blogging eehh.. dengan ajaibnya ada seorang bidadari cantik yang memberikan angin segar ini ke gue hohoho, gue dapet award lho dari dia... hahahaha asssiiiik

seperti biasa... tengterengtereeeeeeng... blogger cantik itu adalah..... Euis Maharani Rachmad

sebenernya sih harusnya terbalik nih... soalnya menurut gue yang berhak dapetin awardnya itu ya dirinya sendiri hehehe, awardnya kaya gini nih sob.
Unyu kan???? *pamer*
gak cocok kan????hahaha *gue juga ngga nyangka bisa dapet award ini dan gue ngerasa tersanjung banget... makasih ya sista... 
award ini jadi angin yang begitu menyejukkan hati gue dan jadi bahan motifasi untuk diri gue sendiri, karena bagi gue sebuah award adalah satu hal yang harus bisa di pertanggung jawabkan.. soo... kedepannya gue akan berusaha untuk lebih baik lagi...
dan terus berusaha untuk menulis dengan benar dan menyajikan informasi yang bermutu untuk di sharing ke temen-temen semua... yuuuuhuuu... #senyumsemangat  :)


2 komentar:

Euis Maharani Rachmad mengatakan...

hihihihih
keep blogging yah sistaa... jgn ditinggal blognyaa :)

^^Nona Enno^^ mengatakan...

ok..ok... :)

makasi ya supportnya.. hihihi

Thanks for like this :)