Laman

Sabtu, 09 Juli 2011

Tanpa (judul)

saking banyaknya waktu luang yang gue punya belakangan ini, gue jadi bingung harus ngelakuin apa... karna... dari beberapa hal yang gue pengen lakukan sebelumnya sudah terlaksana dan sampai-sampai gue ngerasa kehabisan list mau ngapain lagi esok hari...??

tapi sepertinya... gue udah punya jawabannya sekarang!

pertama-tama gue mulai peduli sama diri gue sendiri soo mungkin ada beberapa hal yang harus gue rencanakan untuk perbaikan diri gue dari sekarang

dan yang kedua adalah.. nasib blog gue yang alay ini... gue sadar tulisan-tulisan gue gak ada yang bermutu dan ngecewain buat yang baca... dan gue malu banget kalo pas blogging dan nemuin kata artikel ato tulisan yang ngebahas soal isi blog "gak bermutu" di sela-sela tulisan blogger lain yang gue baca, gue selalu ngerasa kalo yang diomongin itu pasti blog gue.. huhuhu
dan ada beberapa orang temen gue yang secara diam-diam memerhatikan perkembangan blog ini tapi terlalu pengecut untuk mengkritik tulisan gue secara langsung tapi dia malah lebih milih buat nyindir-nyindir gue di fesbuk... ok.. gue ngerti lah betapa alaynya blog ini.. tapi gue cuma pengen diberi kesempatan buat berkembang... tolonglah.. yang suka katakan suka dan terus kasih masukan buat gue, dan yang gak suka juga gue nggak pernah ngelarang siapapun untuk mengkritik isi blog gue ini... karena kritik dan saran kalian sangat berharga buat gue...

5 komentar:

Rhyfhad mengatakan...

siapa bilang blog ini gak bagus??.
blog itu kan milik kita pribadi, mau curhat, narsis, bego"an, tak ada masalah..
ini kan milik kita pribadi, bagi yang membaca dan menyindir tanpa ada kreasinya tersendiri itu tandanya dia iri dan tidak percaya diri.. sekali lagi tidak percaya diri.....

EnnO NeNo NOenD mengatakan...

@rhyfhad: banyak deh yang bilan... huhu
setuju deh ama pendapat kamu.. makasih ya atas motivasinya hehe :) #senyumsemangat

Dhila mengatakan...

itu tandanya sia sirik sayang :)
terus aja nulis, hak kamu kok sbagai si empunya, okok

^^Nona Enno^^ mengatakan...

@dhila: bisa jd ntu.. hoho

ok2... aq akan terus berusaha.. *halah* hehe :)

Euis Maharani Rachmad mengatakan...

ngecewain buat yang baca?
ah gak juga. saya selalu nungguin malah postingan kamu wlee :P

Thanks for like this :)