Laman

Rabu, 06 Juli 2011

De ja Vu : )

Selamat Malaaaam... ^_^
                              Kangen banget nih... dah lama ngga ngepost... hehehehe #rindurindukangen

ini nih yang membuat saya sibuk akhir-akhir ini..
saya lagi sibuk ngelamar...
                                                     tepatnya... NGELAMAR KERJA-AN heheMySpace


Kartu Kuning a.k.a Kartu Tanda Pencari Kerja = Rp. 5000 + fotokopi 5lbr =Rp. 2.000
ini kertas apa yah?? saya lupa namanya, yang pasti kalo abis ngeposin lamaran kerja dari kantor posnya di kasih kertas ini, sepanjang itu untuk 5 amplop lamaran loh... 1 amplopnya harga materainya itu Rp. 7000
Nah... kalo yang ini namanya SKCK a.k.a Surat Keterangan Catatan Kepolisian.. bikinnya di Polres biayanya Rp. 30.000
berasa kejadian 3 tahun lalu gue rasain ulang lagi nih.. dejavu yang agak menyedihkan memang... fufufu
 ternyata untuk hal lamar-melamar ini banyak biaya yang harus saya keluarkan!! ck..ck.. susahnya jadi mahasiswi pengangguran---MySpace

6 komentar:

Claude C Kenni mengatakan...

Mau ngelamar kerja ke mana? Magang atau full-time?

Euis Maharani Rachmad mengatakan...

tulisannya kecill banget neng.
oo.. mau ngelamar kerja toh,.
sukses yah :')

omman's mengatakan...

oooon gitcuuu ...qm lagi jadi 'pengacara ya?
pengangguran banyak acara ... hihihi
sabar ya - sukses deh buat qm - salam :P

EnnO NeNo NOenD mengatakan...

@Claude C Kenni: apa aja boleh deh bro.. yang penting bisa bayar kuliah.. hehehe

@Euis Maharani Rachmad: hah... kecil-kecil gmn sis???mungkin loadingnya lambat kali yah..hehe templatenya emang bikin lemot jd tulisannya ga berubah deh.. harusnya ci lumayan gede tampilannya..hoho, doain moga cepet dapet panggilan yah... ^^

@omman's: ia sabaar...sabbaaar.. hoho amiin..makasi ya... salaaam :P

Mira Sophian mengatakan...

wah semangat sist ,mudah-mudahan cepet dapet kerja ,, :)

EnnO NeNo NOenD mengatakan...

@mira : amiiin... :)


makasih ya mira.... ^_^

Thanks for like this :)