Laman

Rabu, 13 Juli 2011

Giveaway From Desa Boneka... ^^

Ciaaang.... ^^

i love July... hihihi

soalnya kenapa??? bulan ini nih bulannya kebanjiran giveaway.. hahaha asssoy... :

giveaway kali ini adalah giveaway dari Desa Boneka
tebak deh.. binatang apa aja yang ada di gambar diatas... *lucu-lucu banget ya...*
nah buat yang pengen tau lebih lanjut mending langsung aja meluncur ke TKP
mupeng deh kalo lo udah pada tengok ke sana... sumpaaah... imut-imut banget boneka-bonekanya... hehehe dan gue berharap... semoga bisa milikin satu diantaranya.... amiin ^^

11 komentar:

Claude C Kenni mengatakan...

Wah rajin ya ikutan giveawaynya. Blog gua juga lagi bagi2 giveaway lho, siapa tau mau ikutan, masih ada waktu kok

http://claude-c-kenni.blogspot.com/2011/06/1st-anniversarys-and-100th-posts-free.html

^^Nona Enno^^ mengatakan...

@kenni: hahahah

okeeeh... langsung meluncur ke TKP :P

B.A.N.A. mengatakan...

Boneka spongebob gak ya...
bahahaha...

salam kenal, tukeran link yok..

Cikal ananda mengatakan...

Lamulikuum,,,
Kujungan perdana nie di t4 ini..
salam kenal ya,,
sekalian ijin follow dan tukaran link.. makasi sblmnya..

^^Nona Enno^^ mengatakan...

@bana: kebetulan ga ada disitu..hehehe


salam kenal juga ^^
ayoook

^^Nona Enno^^ mengatakan...

@cikal ananda: makasii udah mampir dimari... hehehe

salam kenal juga^^
lgsg di folbac hihihi.. ^^

I-one mengatakan...

wah,emang lucu2...^^
itu dari wol ya?

Adittya Regas mengatakan...

buat anak cewe ya haha... oya udah di follow nie blog nya

^^Nona Enno^^ mengatakan...

@I-one: iya.. dari wol.. lucu ya.. ^^

@aditya Regas: buat siapa aja boleeh.. hehehe, makasii ya..^^

xinnosuke mengatakan...

eh, mau tanya
btw giveaway itu apa ya?
hahaha maaf baru tau :D

^^Nona Enno^^ mengatakan...

@xinnosuke: bahasa gampangnya sii giveaway itu yah kayak lomba gitu deh.. hehe
yang ngadain blogger lain trus nanti ada syarat ama ada hadiahnya gitu..

maaf ya kalo penjelasannya gajebo.. hehehe

gomene-- :)

Thanks for like this :)