Laman

Rabu, 20 Juli 2011

Mari gantungkan mimpi di langiit...

Malaaam... ^^

hihihi pada kangen nih kayaknya... *halah*

gue lagi suka pamer lagu-lagu yang ada di playlist gue nih.
kenapa??

soalnya gue pengen kasih tau aja, lagu-lagu apa aja yang enak bagi gue, mungkin aja selera kita sama..

ga ada salahnya kan kalo mau berbagi....
#bilangajamaupromosilagi...

YUP... ANDA BENAAAAR.... HAHAHA

gue jadi inget pas jaman-jamannya sekolah dulu, gue pernah chatting sama kak virgoun (vokalis band Lastchild) lewat FB, tengah malem ampe pagi, padahal paginya gue harus berangkat sekola.. ck..ck.. kita ngomongin soal kahlil gibran waktu itu.. dan ternyata kita berdua punya hobi yang sama.
gue yang suka banget sama lagu-lagunya dia, musiknya yang easylistening and liriknya yang juga bagus, ngga bakal mau kehilangan moment-moment bersejarah itu... hahha lebay..  lagian sapa sii yang ngga seneng bisa ngobrol ama idolanya?, gue bertahan ampe pagi demi bisa ngobrol bareng dia.. mhm.. senangnyah...
  ngga gue sangka sekarang bandnya terkenal juga... ^^ *sering liat kan di INBOX??*
tapi sayang.. akun FBnya udah di tutup sekarang...

oiya Bokap gue juga pernah satu bis sama Bim-bim personil band SLANK, katanya sii dulu pernah pulkam bareng, tapi dulu SLANK belom terkenal kea sekarang, bokap gue dikasih ID Card buat masuk ke acara konser SLANK gitu sebagai ucapan terima kasih karna udah bayarin Bim-bim makan, kekekeke 
nah berhubung pernah merasakan kebetulan yang langka itu gue jadi bisa lebih menghargai orang lain, terutama teman-teman terdekat gue. mereka yang sekarang masih biasa-biasa aja ngga menutup kemungkinan besok, atau besoknya atau besoknya lagi akan bisa jadi orang-orang yang luarrr biasa....
karena gue percaya... "everyone can be a hero"
mhm....
gue seneng aja liat temen-temen gue yang lagi serius mengejar mimpinya... dan hati gue pasti tergerak untuk selalu ngedukung mereka... dalam bentuk apapun... karena gue percaya... sekecil apapun dukungan kita pasti berharga dan berarti banget buat mereka. coba liat deh temen-temen kita yang lagi berjuang mati-matian promosiin bandnya?? berharap kita mau sekedar mendengarkan satu buah lagu hasil karya mereka walaupun hanya sekali, berharap kalian terhibur dengan lagu yang mereka ciptakan dengan sepenuh hati dan berharap kalian mau dengan suka rela masuk ke fanpage band mereka dan mulai meramaikan.. 

dan liat dong berapa banyak temen-temen blogger kita yang lagi berjuang merampungkan novel mereka??, apa salahnya sih kalau kita sebagai teman mendukung walaupun hanya sekedar memberi saran ataupun kritik untuk hasil karya mereka

pasti mereka bakal seneng banget deh...


dan suatu hari nanti loe bakal tersenyum liat sahabat, temen, pacar, atau sodara loe tampil dilayar kaca, atau loe juga bakal ikut ngerasa bangga ketika melihat ada buku bertuliskan nama mereka di etalase toko buku sebesar Gramedia, bahkan dengan label Bestseller di sampulnya.. mhm... kalian percaya ngga?? itu yang lagi gue rasakan sekarang... dan gue yakin hal-hal kea gitu bukan gak mungkin terjadi LAGI disuatu hari nanti...

22 komentar:

Euis Maharani Rachmad mengatakan...

amin :')
haru banget sih enno postingannya.
hmm.. sahabat atau siapapun yang pernah terhubung dengan hidup kita itu emang harus disuport.. tapi jujur kdg2 kalo lagi sbuk sdri saya suka lupa sama mereka.. :(

^^Nona Enno^^ mengatakan...

@teh eiz: amiin :)

hehehe ni postingan juga buat ngingetin aku teh.. aku juga kadang cuek sama mereka, dan ada satu hal yang akhir-akhir ini lagi aku rasain.. karna ngerasa minim dukungan aku jadi tergerak buat ngedukung orang2 disekitar aku biar mereka ngga ngerasain yang aku rasain waktu itu.. hehehe
yang penting tetep semangaaaaat ya..^^

Feby Oktarista Andriawan mengatakan...

Wah keren, kalo gue satu bis sama Slank gue langsung ikutan buka baju kayak kaka Slank. :D
Gue juga lagi nungguin naskah nih diterima apa gak, hiks..

^^Nona Enno^^ mengatakan...

@feby: wakakakaka untung bokap gue ga satu fikiran kaya loe ya.. kalo ngga bisa malu-maluin bgt tuh.. hehhehe


semangat masbro... gue doain deh moga di terima ok... >.<

Adittya Regas mengatakan...

ngomong" masalah artis yg pernah deket, saya juga ada cerita. tau nyawa band kan? itu tu yg lakuny donlet me gitu (makluk kaga lulus bhsa inggris) atau yang aku yakin bisa, band asal banjarmasin. Sya cuman deket sama basis nya si'Gama dia dulu nya cuman mahasiswa + penjaga warnet loe hhe saya dulu sering ngobrol" sama dia.

oya dengerin ya lagu band indi banjarmasin lainnya gue yakin lu pasti suka hhe cari aja di 4shared.com dengan kata kunci Da'aftur hhe #promosigaakjelas

Adittya Regas mengatakan...

oya kalau masalah novelll.... huah saya jadi inget novel di folder yang belum kelar sampe sekarang huahhh -..-!

^^Nona Enno^^ mengatakan...

@Aditya: hahaha tau..tau.. ia emang gitu.. ngga nyangka yah??hehe

ok deh.. tar gue cari

novelnya dikelarin atuh, kayaknya bakat nulis tuh udah keliatan dari blognya..kekeke

semangaaat... ^^

Adittya Regas mengatakan...

hha bakat apa nya yg di blog mah bawaan nya ketawa mulu kalau baca, beda sama novel yg lagi di buat hhe

^^Nona Enno^^ mengatakan...

@aditya: hahaha kali aja gitu niat bikin novel komedi kea radityadika, tuh namanya aja udah mirip.. bahahahaha ^^

Claude C Kenni mengatakan...

Mimpi gua...jadi orang paling romantis dan paling garink sealam semesta...hahaha

^^Nona Enno^^ mengatakan...

@kenni: jiaaah diaminin aja daah.. kekekeke
blog lo di jadiin buku kayaknya laku juga tuh ken.. :P

Penghuni 60 mengatakan...

kalo impian itu jgn hanya digantung dilangit, tp dikejar dan diraih...
semoga impian kita semua bs tercapai ya...
salam

Akmal Fahrurizal mengatakan...

asyik euy bisa chatting sama idolanya, andai kalo gua juga bisa chatting sama idola gua, Thom Yorke "Radiohead", mungkin . . . #ngayal(lagi)

Mira Sophian mengatakan...

hmm .. ane malah nggak pernah tu sist ngobrol ama artis .. ngeheheeh ,, iyah sist ane kadang pun suka lupa sama temen kalau lagi sibuk .. :(

sonixhyuga mengatakan...

wew.... postinganya mantab nih..
"everyone can be a hero" kayaknya familiar ama ni jargon deh.. haha..

Belajar Photoshop mengatakan...

berarti tiap orang ddpunya kesempatan sama kan ya:(

^^Nona Enno^^ mengatakan...

@penghuni 60: betul itu.. maksud postingan gue kali ini juga bgtu.. hehe
@akmal: hehehe usaha dong... add aja FB nya.. *lho??* heheheh #saransesat
@mira:jiaaah... nanti ngalamin koq, Insyaallah.. hehe, kadang manusia emang suka bgtu sista..
kadang2 kita yg dilupain hehe
@sonix:hahaha gue liat di toko baju tuh kata2.. hahaha, sama kaya judul blognya si jonjon yg pinter gambar itu yak.. hehehe
@belajar photoshop: iah... pasti semua orang punya kesempatan yg sama.. tergantung kita nya,mau mamfaatin atau melewatkan kesempatan itu, semangaaat ya

Ryan Hasanin mengatakan...

cita citaku ingin jadi polwan,tapi mana mungkin aku hanya lelaki.....hahhaha,oh ibu tolonglah aku,aku gak mau jadi bapak polwan....hahha

^^Nona Enno^^ mengatakan...

@Ryan: hahahaha ada-ada saja dirimu... :P

Adittya Regas mengatakan...

hha... jgn di samakan saya dengan dia :P

Febriasop mengatakan...

SLANK?? Tidaaaaaaak! Ampuuuun! >.<'

SAya nggak suka lagunya.. bukan nggak suka orangnya ya... :)

^^Nona Enno^^ mengatakan...

@febriasop: hahaha kalo gue sii rada suka, tapi bokap gue yang punya ID Cardnya malah ga pernah nonton konsernya hehehe :P

Thanks for like this :)