Laman

Selasa, 12 Juli 2011

Ikut ngadopsi yuk... ^^

Pagiii... ^^

Ngadopsi yuk... 
Bukan..bukan ngadopsi anak koq..  *manabisa* hahaha
gue lagi ngomongin ini nih... giveaway-nya Aishi Lely!! hehe, juli kayaknya bulannya giveaway nih.. gue jadi mupeng... pengen semua hadiahnya...  #dasarbloggermaruk kekekekekeke

adopsi yang dimaksud tuh.. ngadopsi beberapa buku koleksi dari mba Aishi Lely, ini nih.. beberapa buku yang bisa kalian pilih sebagai hadiah yang bakal kalian rebutin di ajang giveawaynya... 
1: UTUKKI SAYAP PARA DEWA-Clara Ng,
2: A CUP OF COMFORT FOR FRIENDS (kisah2 indah untuk mengenang persahabatan istimewa)-Collen Sell,
3:DITENGAH INTRIK-S.Mara Gd
4:MY LIVE-Reiko M& FIRST LOVE FRECKLES AND YOU-Satori T,
5:PALACE STORY-Goong&PHANTASM-Gido A
 
 
nah salah satu judul buku yang di tawarin tuh ada satu yang gue minat banget pengen baca, judul bukunya... "A CUP OF COMFORT FOR FRIENDS" (kisah2 indah untuk mengenang persahabatan istimewa)-Collen Sell,.. kayakya seru nih.. hehehe, moga gue yang dapet.. amin.. 
 
yuk yang mau ikutan dan pengen tau lebih lanjut tentang giveawaynya.. bisa langsung klik aja tulisan yang berwarna orange di atas.. hehe :) semoga kita beruntung yah...
cuma sampe akhir bulan ini lho... soo.... tunggu apa lagi....?!!!


7 komentar:

Alvidha Sastromihardjo mengatakan...

wah programnya seru
saya mau bikin juga ah.. adopsi hape2 baru saya

*bloggersombongsedunia :p

WAH PENGEN BANGET KOMIKNYA #mupeng

Aishi Lely mengatakan...

makasi yaaaa udah ikutannn... catetttt :D

^^Nona Enno^^ mengatakan...

@alvidha: hahaha BB nya mau di giveaway-in???kakakakak aku males ah ikutan hehehe #bloggerketularansombongsedunia :P

@aishi lely: hehehe ngga sabar nunggu 31 juli hee...

Susindra mengatakan...

Wah cepetnya.... aku aja baru tahu. hehe..
Good luck ya. Semoga dapat bukunya

^^Nona Enno^^ mengatakan...

@susindra: hehehe semangat 45 mba.. :)

amin..amiiin... *ngarep*

@nonaedda mengatakan...

waah jd pengen ikutan jg :D
lam kenal ya sist ;)

^^Nona Enno^^ mengatakan...

@nonaedda : ikutan yuk sist... ^^ mumpung masih lama waktunya.. hehe


salam kenal juga... makasi udah berkunjung :)

Thanks for like this :)