Laman

Rabu, 13 Juli 2011

Peta Strategi 2

Malam semua^^

gue lagi berduka nih.. atas nilai UAS gue.. huufft #acakacakjamban
Nilai yg N ya... huhu pas-pasan bangeet :(

nilai absensinya.. ga tahaan #tapi kenyataan... T_T

KHS yang mengguncang dunia perbendaharaan *lho??* hehehheh
sebagai catatan: gue ini jarang kuliah, nongol dikampus bisa diitung pake jari, gue juga mahasiswi telad-an (semua berkad gawean gue yang kemaren itu) #kampreeet!!, tapi gue rajin ngumpulin tugas koq.. *berusahamembeladiri*hehe
yasudahlah... intinya sih....
gua kecewa.. kecewa sama diri gue sendiri... kecewa sama waktu kuliah yang kurang tepat, kecewa karna jam kerja gila-gilaan saat itu.. dan kecewa karna gue ga sungguh-sungguh berusaha... 
dan postingan ini adalah hukuman buat gue... semoga bisa gue perbaiki dan harus bisa gue perbaiki di semester selanjutnya...
Ya Allah... beri hamba satu kesempatan lagi....  

#CariIlhamBuatBikinPetaKekuatan 
pray for my study

4 komentar:

Master Sukur mengatakan...

Tetep semangat.... w malah lum bisa dilihat...mohon maaf mulu dari tadi..nunggu jam 21.00....wahhhh...semapott:-))

^^Nona Enno^^ mengatakan...

@master.. : masa siihh... udah bisa kali...coba diliat hehe :P

L. Requiem mengatakan...

hahaha. emang teh enno jarang keLiatan sih! tapi itu satu haL yang kereen. bisa menyisihkan waktu yang tersisa untuk mepeLajari peLajaran yang memang gampang2 susah tuk dicerna. heheeh <\m/

^^Nona Enno^^ mengatakan...

@L Requiem: hahaha namanya juga siluman kampus del... jd hanya orang yang tidak beriman yg bisa melihat saya.... wahaha

tp tp tp sekarang tidak lagi.. Insyaallah^^
bertekad bulat untuk berusaha lebih keras lagi..

Thanks for like this :)