Laman

Selasa, 16 Agustus 2011

Behelalay

di satu sesi tanya jawab
Tadi pagi gue tes penerimaan karyawan lagi kawan-kawan.. :D
di PT. Indo****** (itu loh.. PT yang cabang nya tersebar dimana-mana, yang pegawainya cakep-cakep kea gueh) hehehe

seperti biasa.. tesnya ada dua, psikotes ama interview.. 

nah setelah lolos tes tulis (psikotes), dari yang awalnya ada 7 orang tinggal sisa 4 orang, 3 cewe dan 1 cowo (termasuk gue)
tibalah saatnya tes interview untuk gue yg ke seribu kalinya (udah ga grogi lagi bro) #pamer

duduklah gue di depan si mas-mas titisan HRD (sumpah demi apapun-- muka ni mas-mas guanteng pisan) hahaha
MMTH = (mas-mas titisan HRD)
simak cuplikan rekaman wawancara gue dengan nazaruddin MMTH
MMTH : enno nanti kalo udah diterima kerja  maunya di cabang yang deket sama kampus apa deket rumah??
gue : mhm.. di deket rumah bapak aja deh pak.. :p
MMTH : *salting* baydewei itu gigi kamu sejak kapan di behel??
gue: sejak kau mengkawatkan hati ku.. #eeaaaa *kedip-kedip*
(hahaha iya..iya.. gue ngaku.. dialog di atas hanyalah rekayasa genetika gue semata)  tapi bagian pertanyaan pemakaian behel itu seriusan loh.. beneran gue ditanya begitu, tapi jawabannya ngga gitu juga kali.. hahaha
sumpah tadi gue kalem banget pas interview.. *tumben lagi jinak-jinak merpati*
nah yang bikin gue keki,  tu mas-mas berkali-kali ngukur tinggi badan gue, pertama dia nanya tinggi gue berapa, trus gue jawab 150 pak! *semangat bo'ong 45'* ---tinggi gue cuma 148 sodara-sodara!!!----  (korup 2cm jangan di tiru).

trus dia nyuruh gue bediri di depan pintu *gue jinjit!!*
tu orang manggut-manggut abis itu nyuruh gue duduk, trus mikir.. sambil liatin muka unyu gue, abis itu dia minta maaf nyuruh gue berdiri disamping dia, gue turutin *mampus dah ga bisa jinjit lagi* hahaha

tu orang liatin gue lagi dari atas mpe bawah, trus tiba-tiba ketawa, bilang gini "kamu siap kalo pake high heels??", gue jawab lagi dengan semangat bo'ong 45, "mhm.. ga masalah pak, banyak noh high heels dirumah!" hahaha ---preeeet, sendal jepit aja bole minjem punya nyokap---

bodo ah.. moga gue diterima
hahaha

NB: kawan-kawan ku senasip sepenanggungan.. yang masih dalam masa pertumbuhan banyak-banyaklah berolahraga.. jangan sampai kao menyesal karena terjebak dalam tubuh bantet mungil seperti gue.. kalo ngga ente.. ane.. wassalam!!!

24 komentar:

Inggit Inggit Semut mengatakan...

asik dong kl diterima nanti bs ngecengin tuh si MMTH :P

Saiaenno mengatakan...

hahaha inggit tau aja yang gue mau.. ciahahahhaha :P

Defri Ari mengatakan...

hmm.... mnurut ane interview tu membosankan, udh cpk y hbs jarang di terima kerja.... :)

tp mnurut ane y kyknya kamu diterima lah.. soalnya kan yg intervewer nya laki2 mungkin dia tergoda gitu ^_^

i'Q'baL mengatakan...

Pake enggrang aja no' (*sok akrab)

smoga kterima...
╭(^▽^)╯

rahma mengatakan...

hahaaa hidup high heels!! ati2 ntar tapi kakinya bisa jadi kaya pemain bola >.<

semoga diterima yaa =)

randy oktaran mengatakan...

wkwwkkw anti behel gue gkgkg liat cewk bebehel malah pengen ktawa,kayak badut aja,upss maaf yg berbehel,ini opini pribadi aja :P

ROe Salampessy mengatakan...

wkwkwkwkwkw.... ngakak gw baca ini postingan.. stress gw ilang tiba2. wkwkwkw...

nice post lah...

Saiaenno mengatakan...

@defri: amiin.. yah asal jgn mpe putus asa aja
@iQbal: jiaaaah ribet cuy, amiin.. :D
@@Rahma: udah kaya pemain bola sista.. :D
@Randy: ya.. suka-suka aja lah.. kalo opini gue sii, yg anti itu karna sirik ga bisa pake behel.. hahaha *LOL!*, ups sorri ya Randy ini sih opini pribadi aja.. wkwkwk :P
@Roe: hahaha *mikir* bagian mana yg lucu yak??? hohooho makasiih sayang.. :D

Zazuli mengatakan...

hahaha..semangat! :D

nasrul mengatakan...

(komat kamit buat anda diterima)
ternyata belum follow, ijin follow dulu deh nond enno
padahal dah lama mampir kemari yah namanya manusia (oot dari posting :P)

moga aje dapet angin dari hongkong biar si yang interview bisa nerima eneng

pandhawa-tiga mengatakan...

pake kawat jemuran ajah...

sapi terbang mengatakan...

hahaha seru seru :)

Diah Ayu Anagh Uziell mengatakan...

iii pengen pake beheel....
(masak sih kakak cuma 148 ? saya aja 160 kakak...)

Saiaenno mengatakan...

@zazuli: yoyoi.. :D
@nasrul: udah di folbac blom yak??*ngecek dulu*
amiin
@pandawa-3: lo aja, gue ga ikutan!hoo
@Diah: hohoho pake lah.. tapi ke MAGAHAYA dulu gih biar ga salah jalan. jiah tetep.. promosi
hah kamu 160??JLEBJLEBJLEB!!!*ia dek.. saya cuma 148*
#nangisdipancoran

Saiaenno mengatakan...

@sapiterbang:--ngeriamat--hahaha
tapi ga seseru cerita2 kamu yah.. :P

Irvina mengatakan...

perusahaan apa sih sis? Indomaret? Indobahari?

btw ane juga pendek, 155cm ada kali. hihihi *lebih tinggi dari jeng nenno lah yg penting muahahaha* :p

Saiaenno mengatakan...

hahaha tau aja lo pin.., masi mending lah 155, bates minimum tinggi badan buat cwe ntu..
nah gue??hikhikhik*nangisLagiDiBawahPancoran*

Feby Oktarista Andriawan mengatakan...

Di PT. Indomorat marit ya? wah moga di terima ya kan lumayan bisa beli behel baru,. #eaa

Belo Elbetawi mengatakan...

hahhaa...centill banget lo, kayaknye gue kudu belajar ame elo niih.. buat deketin laki2 gagah #plakkss..

Moga di terima ya say.. Aamiin :)

Belo Elbetawi mengatakan...

hahhaa...centill banget lo, kayaknye gue kudu belajar ame elo niih.. buat deketin laki2 gagah #plakkss..

Moga di terima ya say.. Aamiin :)

★★Erwin★Bomberz★★ mengatakan...

wkwkwk :D
mau donk di kawatin hati aku :D :p :p

Euis Maharani Rachmad mengatakan...

mbahahahahahaha
punya badan mungil juga yah jeung? eh bukan mungil ding.., bantet. samaan atuh kita.
:P
gapapa. awet muda #loh.
btw semoga interview kali ini keterima jadi seorang karyawati yang unyu yah^^

"enno knp giginya dipagerin?"
"sejak kau memagari hati dan jiwa ini,pak"
:D

Saiaenno mengatakan...

@feby: eet deeh...
@belo: panggil saya nona guru.. *halah* ga boleh centil2 nanti dimarahin tuhan..
@Erwin:#eeaaaa :P
@euis: hahaha salam aliansi umur tua berwajah muda.. hehehe

amiin Ya Allah.. :D
makasii ya smuanya.. :D

Welcome to my blog mengatakan...

Mau donk kenalan sama admin blognya :D kayaknya asik deh :p :p
#eeaaa

Thanks for like this :)