Laman

Kamis, 11 Agustus 2011

6 TAHUN LALU (part 2)

 gambar dapet dari sini

Tau ngga sih kamu.. aku ngga punya salinannya... (buku sajak itu) karena buku itu aku buat dengan sangat tergesa-gesa dan file kumpulan sajak itu juga sudah ku hapus dari komputerku semenjak kamu lulus SMA...
dan hanya beberapa yang masih bisa kuingat, karena ketika itu... kamu membuatku mudah menghafal semuanya---

ya.. awalnya aku memang berniat untuk melupakanmu, tetapi kamu selalu memiliki ruang dihatiku dan ruang itu akan selalu kosong hingga suatu hari nanti kamu benar-benar ingin menempatinya, tetapi jika tidak.. ruang itu akan tetap kosong dan orang lain yang singgah dihatiku akan menempati ruang di sisi lainnya...
dan aku tau, walaupun kita tidak pernah bicara --bahwa kamu pasti bertanya-tanya dalam hati kenapa aku membuat semua itu untuk mu.--
karena semuanya berjalan begitu saja
dengan rasa yang begitu sederhana
semuanya hanya berawal dari sini... 

-----------------------------------------------------

aku yang selalu duduk di barisan paling depan dan pintu kelasku yang rusak sehingga tidak bisa ditutup membuatku bisa memerhatikan mu dari sini... suatu kegembiraan untukku melihat wajahmu yang begitu serius di tengah pelajaran dan lagi-lagi melihatmu kesulitan membuat garis di bukumu, akuntansi memang menyebalkan ya.. aku tau..
lalu sajak ini kutulis...
Bagaimana caranya memberi tahumu atas rasa hatiku?
haruskah aku berteriak atau aku diam saja
sampai saatnya kau sadari
kalau hidup disini bagai tak berarti saat kau acuh saja lalu pergi?
beri tahu aku bagaimana mestinya?
haruskah aku menangis tersedu
hingga kau tau aku merindu---
pertengahan september '04

sehari seselum hari perpisahan kelas 3 '05

saat ini mungkin kau membenciku
tapi tak apa
kini aku tak lagi kecewa
karena kutahu, ini salahku
mungkin kau takkan pernah mengerti
kalau aku bukan tak berani mengungkapkan semua rasa
hanya saja---
aku belum punya ruang untuk itu
tapi pasti ada saatnya
kau dapat melihatku
berterus terang tentang ini semua
nantikan saja.. saat itu pasti ada
dan kau pasti mengerti dan tau
jati diriku...

NB: iya kak.. aku memang amatiran-----

3 komentar:

Mochammad Nasrulloh mengatakan...

hayow terusannya apaan hatow

Si Belo mengatakan...

Gilee... masiih ada part 2?? saluuttt non..:)
gue kaga bakal bisa inget memori yang udah lama ilang, apalagi kejadiannye udeh 6 tahun yang lalu..
Aduuh... jadi penasaran ame muke 6 tahun lalu itu..:)

Dunia Feby Andriawan mengatakan...

Aw aw aw, mengenang sesuatu tentang cinta nih, cinta dalam hati kayaknya pantas menjadi backsound ketika membaca nih postingan.. :D

Thanks for like this :)