Laman

Selasa, 02 Agustus 2011

Butuh Hiburan

gambaran isi SMS yang gue terima barusan

gue pengen curhat lagi nih.. 

Puasa hari pertama gue GATOT alias gagal total!!
kenapa bisa gitu?? soalnya hari itu bertepatan dengan pengumuman hasil test medical dari tempat gue ngelamar kerja.. dan bisa kalian tebak.. gue GAGAL!! LAGI!!MySpace

TERNYATA CUMA PERASAAN GUA AJA
Ya Allah.. saya hampir putus asa nih...


kenapa sih gagalnya.. kenapa ngga ada yang ngasih alasan??
gue cuma bisa pasrah nerima hasilnya, dan gue ngga bisa nahan tangis siang itu..MySpace
gue sedih banget man...
gimana ngga sedih..?? gue udah total banget kemaren dan ongkos bolak-balik kesana aja makan 100rb, tau gitu mendingan gue beliin pulsa aja tu duit.. hikhikhik..
dan itu bukan pertama kalinya gue ikutan test, gue ikutan tes gitu-gituan juga udah ribuan berkali-kali dan hasilnya gagal mulu...
sedihnya bukan karna gagalnya sih.. *gue udah biasa* tapi nyokap gue ngga biasa ngeliat anaknya gagal.. hehehe #pedetingkatAngel

Pastinya beliau mikirin gue tuh dirumah.. harap-harap cemas takut gue keabisan ongkos bunuh diri nangis guling-gulingan di tengah jalan tol.. hahaha kaga lah mak..

Pas gue tau gue gagal, sambil jalan pulang gue telpon nyokap, ngabarin berita duka ini sambil nangis buaya, dialognya kurang lebih gini :

Gue *muka lecek nahan tangis* : " Buu Enno GAGAAAL.. hikhik"
Nyokap :"Apa?? kamu gatal?? gatal apanya?? sini ibu garukin.." *lho??* #salahdialog
Nyokap : "yaudah gapapa, sekarang kamu langsung pulang ya.. ati-ati dijalan gausah lewat tol ya"
Gue :"iya Bu.. *kadar keinginan hidup 20%*"
iya.. dialog yang terakhir gue ngarang!hee

intinya sih.. gue ngga tega ngecewain ortu gue karna gue gagal dapet kerja di Ramadhan ini..
tapi sisi positifnya gue masih dikasih kesempatan buat beribadah lebih banyak lagi dengan waktu luang gue yang banyak ini... 
tetep.. 
syukuri apa yang ada.. hidup adalah anugrah.. tetap jalani hidup ini. melakukan yang terbaik.. :D 


NB: tolong hibur gue.. :(

14 komentar:

Claude C Kenni mengatakan...

Mungkin memang bukan jodoh lu kerja di sana, No. Sabar ya. Everything in its time =)

Febriasop mengatakan...

Saya hanya bisa bilang, sabar. :|
Bener kata Bang Keven, bukan rejeki Enno kerja di sana, pasti bakal ada tempat lain yang lebih sip. :)

Mira Sophian mengatakan...

yang sabar yah non .. :( ,jangan ampe' gulingan di jalan tol ,entar di sangka guling unyu pula ama orang *loh .. tetep semangat ,mungkin rezeki kamu bukan di situ .. :)

Dian Wardana mengatakan...

gue hanya bisa bilang sabar, dan gue sendiripun nggak tau sabar yang kek gimana neng :D #gubraaak

Dedy mengatakan...

sebagai anak perempuan... ga wajib kok nyari nafkah.... tp kalo mw meringankan beban orng tua :thumbups dah...

kalo gagal... mungkin blm saatnya aja...
digosok terus yah #lohhhh???

Euis Maharani Rachmad mengatakan...

yaela.., jangan sedih enno.., sini sini peyuk :*

lagian mungkin emang belon jodohnya kerja disana, yang ptg mah kan udah usaha eno nya. ayoo dong senyummm...

Adittya Regas mengatakan...

sabarr ya :D

kegagalan bukan akhir dari segalanya koe ka. tetep berusaha dan ber'doa oke :D

Ahmad Firdaus mengatakan...

cemungudh ya kakaq :)

orank16 mengatakan...

tetep semangat tetep ceria..dibalik kegagalan konon ada yang indah bahkan jauh lebih indah

mari tegakan kepalamu nak, terus angkat tanganmu ke kanan jidat..lalu ucapkan hormat bendera grak!! hihi

ku hanya bisa bantu doa..sukses ya kamu :*

Retno Novitha S mengatakan...

yang namanya eno itu selalu senyum loh :) semangaaaaaaaaat

^^Nona Enno^^ mengatakan...

makasi ya teman-teman semua-- T_T
*terharu*

^_^
senyum-semangat

Craft4kidz mengatakan...

Sabar Dik Enno....Bisa jadi kerjaan itu memang bukan yang terbaik untuk Dik Enno..
don't give up..

TUKANG CoLoNG mengatakan...

gagal itu lumrah, sekarang gimana caranya menghadapi pasca kegagalan itu. saya yakin kalo kamu terus survive, kamu bakal nemu keberhasilan nantinya..bukan berhasil "gagal terus" tapi ya... :))

Inez mengatakan...

No, tau ga sih No.. di tempat2 yg kemaren kamu coba lamar kerjaan itu ya.. BOSNYA GALAK! Jadi UNTUNG kamu ga diterima! Bentar lagi, pasti ada kerjaan. Semangat, ya?! :)

Thanks for like this :)