Laman

Rabu, 10 Agustus 2011

selamat datang kembali, akun anda sudah diaktifkan ^_^

aih kangen.....
ngga berasa udah seminggu aja nih ngga ngeblog, ngga buka FB juga.. dan kalian sadar ngga sih seminggu ini akun FB gue di nonaktifkan.. semoga kalian merasa kehilangan ahaha, nonaktifin sementara akun FB  itu udah berasa kayak penghapusan dosa.. mhm.. mungkin lebih tepatnya menghindarkan diri dari perbuatan dosa yang belum dilakukan (setidaknya bagi gue).. gimana ya bahasa gampangnya?? *ikutan bingung*,
jadi begini ceritanya..
kalian tau ngga.. jadi pengangguran itu bikin seseorang jadi sensi.. dan itu terjadi pula dengan gue dan beberapa teman terdekat gue.. dan seminggu yang lalu terjadi kesalah pahaman pada kami..
entah kenapa.. jalan yang gue tempuh demi untuk merasa tidak bersalah adalah dengan mengnonaktifkan akun FB gue sendiri *yaiyalah.. masa akun orang laen*, dan efeknya.. gue jadi galau sendiri... hahaha
"kenapa nonaktifin FB no??",
"soalnya gue takut temen gue itu pasang status yang bikin gue sakit hati dan gue tanpa bisa menghindar harus terpaksa membacanya".  
tapi pada akhirnya.. ketakutan gue ngga terjadi, dan prasangka buruk gue ngga terbukti.. dan guepun malu dengan sikap kekanak-kanakan gue ini.. sejak awal gue tau koq kalo gue salah.. dan gue langsung minta maaf kepada sahabat gue itu, tetapi entah kenapa dia ngga membalas sms gue lagi.. sampai akhirnya keputusan diatas gue buat. tapi semua itu udah berlalu...
sekarang.. gue dan sahabat gue itupun menyadari bahwa kami sudah cukup dewasa untuk tau seberapa besar arti dari persahabatan kami selama ini, dan terlalu konyol kalau harus selesai sampai disini karna kesalah pahaman itu.. dan tanpa menunggu waktu yang lama kita berbaikan *cantol kelingking*, dan memutuskan untuk lebih menghargai satu sama lain.. dan akhirnya kita saling memaafkan..

tapiii efek terbesar dari penonaktifan akun FB gue itu adalah.. fan page blog gue terpaksa harus dihapus secara permanen.. sayang banget sih.. soalnya udah 250000 orang lebih yang nge-like.. tapi its oke lah.. kapan-kapan buat yang baru lagi..

dan yang terpenting adalah gue juga sadar... bahwa gue kangen kalian semua... ^_^

setelah buka FB lagi tadi sore.. ternyata notif gue penuh dengan pemberitahuan dari semua grup-grup yang berhasil bikin gue ngakak guling-gulingan MySpacehahahaha, salah satunya ini nih..
GAK USAH HERAN mereka ITU TEMEN KULIAH GUE HAHAHA *bangga*
apa coba??
hahaha hidup tanpa punya temen emang ngga bakal berwarna...
dan silaturahmi adalah hal yang wajib dalam bermasyarakat.. istilah kerennya bersosialisasi gitu kan gan??? ahay..
ya..ya..ya..
pesan moral : nonaktifin akun FB MEMANG bukan cara terbaik untuk lari dari masalah....
sekian :)

7 komentar:

Claude C Kenni mengatakan...

Sayang banget, mestinya untuk menangkal galau tuh banyak2 ketawa, bukan hapus akun FB...

^^Nona Enno^^ mengatakan...

ia sih...
bulan ini mahal banget kayaknya buat ketawa...

otak kanan mikir gmn caranya bayar kuliah mulu diulang2

otak kiri nya bikin batin jadi sensi hahaha *nyambung ga si??*
untungnya nonaktifin akun fbnya cuma sementara ngga permanen.. pasti gue nyesel bgt.. hikhiks...

Irma Devi Santika mengatakan...

asik.. welcome back :)
baru aja ada niat mau deactive fb. heheehe.. jadi ga jadi setelah baca post ini. hihihi..
semoga tidak ada kesalahpahaman lg sm temennya ya ;)

Rhyfhad mengatakan...

lama tak berkunjung kesini..
heyy..

fb itu bagaikan pacar kedua, tmpat menghubungi teman dan bisa juga sbg tmpt cari jodoh, bakalan nyesal deh klo fb di nonaktifkan.. sya jg nyesal sdh nonaktifkan fb lama dan lupa apa pass nya.. heheee..

^^Nona Enno^^ mengatakan...

@Irma : dont tyr this yah.. hahahha

nyesel-nyesel-nyesel.......
ia.. aminnn... :D

@Rhyfhad: jiah.. hahaha setujuuuuu....

jiah.. sayang bgt tuh, apalagi kalo temennya udah.. -ratusan..*ngomong pake gaya diiklan wafer*- hahaha

randy oktaran mengatakan...

wew,kenapa lari dari fb?dikejar2 fans ya??
pantesan sepi bgt di febstories grup

^^Nona Enno^^ mengatakan...

@Randy: iya.. hahaha kangen yak?? jieee... *ge-er* bikin rusuh lagi ah di grup.. wkwkwk

Thanks for like this :)